Bagian Tubuh Nadya Mustika Ini Terlihat Saat Live IG, Rizki DA Malah Tulis Begini

Ahad, 06 September 2020

Riauaktual.com - Pasangan suami istri, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu hingga kini masih terus menjadi perbincangan. Rumah tangga mereka yang baru seumur jagung itu disebut-sebut sedang berada di ujung tanduk.

Kini, mereka berdua pun tak pernah lagi terlihat bersama. Bahkan momen pernikahan pun sudah hilang dari koleksi foto Instagram mereka masing-masing. Ditambah lagi beredar kabar bahwa Rizki telah menjatuhkan talak cerai pada Nadya.

 

Bagian dadanya terekspos

Selain itu, netizen juga menyoroti Nadya Mustika yang belum lama ini live di Instagram. Wanita berhijab itu memberikan nasihat ke netizen yang selalu ingin tahu tentang kehidupannya.

Namun fokus penonton justru ke bagian dada Nadya yang tak tertutupi karena hijabnya tampak terlipat ke bagian pundak. Menyadari hal itu, Nadya pun langsung menutupinya sambil tertawa.

 

Panen cibiran

Dalam video yang kemudian diunggah kembali ke akun gosip di Insta @lambeh_turrah, bagian dada Nadya terlihat di balik hijab hitam yang ia kenakan.

Menyadari bagian dadanya terlihat, Nadya pun spontan menutupi dadanya sambil tertawa. Hal ini pun langsung menimbulkan cibiran dari publik.

 

Sindiran keras netizen

Netizen pun langsung memberikan sindiran pada wanita cantik tersebut.

"Astagfirullah, aurat mbakyu,"

"Ya kalau kelihatan kan bisa ya di kasih stiker baru di upload biar ga klihatan gtu.."

"Dia kira ini lucu?,"

"Sengaja lah ini mah. Biar dia kena bully lagi sama netizen. Iya kan sang suami @da2_rizki123,"

 

 

Unggahan Rizki DA disorot

Sementara itu, melalui Instagram story-nya, Rizki mengunggah beberapa kalimat doa. Entah doa itu ditujukan untuk siapa, tapi momen keduanya begitu tepat.

"Ya Allah aku sedang berusaha, bantulah aku," bunyi unggahan Rizki.

"Ya Allah permudah urusanku dan tenangkanlah hatiku. Aamiin," lanjutnya .

Kondisinya tak baik?

Hingga saat ini, baik Rizki maupun Nadya masih belum memberikan penjelasan mengenai kabar talak cerai hingga berita yang menyebut bahwa Nadya kini tengah hamil 4 minggu.

Sementara itu, pedangdut Iis Dahlia yang dikenal dekat dengan Rizki mengatakan bahwa dirinya baru saja berkomunikasi dengan Nadya. Kondisi keduanya disebut tak baik-baik saja karena pemberitaan media soal isu kandasnya hubungan rumah tangga mereka.

"(Nadya) Semalem kayaknya ditelepon. (Kondisi Nadya dan Rizki) Ya nggak baik," tegas Iis.

 

Menolak menjelaskan kondisi Rizki DA

Lebih lanjut, Iis tak menjawab isu terkait rumah tangga Rizki. Namun, ia merasa ingin menceritakan dan mendengar keadaan rumah tangga itu lewat Rizki secara langsung.

Iis juga menolak untuk menjelaskan bagaimana keadaan Rizki dan Nadya saat ini. Ia tampak berjalan sambil menghindari awak media.

"Kalaupun ada apa-apa gue ngomong sama anak gue," tutupnya.

 

 

Sumber: Planet.Merdeka.com