Penampilan Luna Maya Pakai Swimsuit yang Bikin Gagal Fokus

Ahad, 06 September 2020

Penampilan Luna Maya pakai swimsuit (Foto: @lunamaya/Instagram)

Riauaktual.com - Berenang saat berlibur jadi salah satu cara Luna Maya menenangkan diri di tengah kegalauannya. Nah, pas berenang pakaiannya seksi banget.

Dia memilih pakai swimsuit yang bikin body-nya terlihat aduhai. Belum lagi, pas Anda mengintip Luna Maya basah-basahan di kolam renang.

Penasarankah dengan gayanya? Berikut di kutip Okezone yang bakal mengulas lima gaya Luna Maya memakai swimsuit tipis, tapi tetap terlihat memesona. Berikut ulasannya lebih lanjut yang wajib Anda simak!

Berenang di pantai pakai swimsuit biru

Pas lagi liburan di pantai bareng sahabatnya, Paula Ola, Luna Maya cantik dalam balutan swimsuit biru. Body-nya seksi banget, apalagi kala itu asyik naik pelampung donat. Mau ikutan?

Luna Maya

Nikmati sunset dengan bikini

Luna Maya dan sahabatnya pantas banget dijuluki sexy girl. Lihat deh gaya mereka pas lagi menikmati pemandangan sunset di pantai, memikat banget. Tampak Luna Maya memakai bikini rajut putih yang tipis banget. Gayanya juga kece dengan sunglasses!

Luna Maya

Naik pelampung kerang, tapi busananya bikin gagal fokus

Di Komodo, Flores, Luna Maya sungguh menikmati suasana alamnya. Salah satunya mengapung di pantai dengan menaiki pelampung kerang. Dia seksi banget pakai swimsuit putih, tapi enggak buka-bukaan banget kan?

luna maya

 

Mantap, bergaya dengan swimsuit kuning

Awas gagal fokus kalau lihat Luna Maya berbusana seksi warna kuning terang ini. Karena belahan dadanya kelihatan banget pas mengapung di atas kolam renang dengan pelampung unicorn. Asyik banget sih Mbak Bulan!

Luna Maya

Nyebur di kolam renang, adem banget

Akhirnya, Luna Maya pamer foto basah-basahan di kolam renang dengan swimsuit motif lainnya. Pas lihat mantan Reino Barack ini basah-basahan pastinya buat Anda ingin ikutan. Benar ya kan?

Luna Maya Swimsuit

 

 

Sumber: Okezone.com