Bintang Panas Sally Marcellina Bergaya Syur

Sabtu, 05 September 2020

Riauaktual.com - Pameran film klasik Susuk Nyi Roro Kidul Sally Marcellina kini usianya tak lagi muda. Walau begitu, bintang panas di era 1990-an ini tetap tampil cantik dan gayanya syur lho sekarang.

Semakin bertambah usia, Sally Marcellina masih suka pamer gaya hot. Terlebih dari busananya, terkadang masih suka pakai baju transparan.

Seperti apa sih potret seksinya Sally Marcellina sekarang di usianya ke-49 tahun. Okezone merangkum lima gayanya, Senin (11/2/2019).

Branya ngintip pas pakai kemeja putih transparan

Aduhai banget gaya Sally Marcellina saat mengenakan kemeja putih transparan yang bikin Anda panas dingin lihatnya. Kenapa? Saat memakai busana tersebut branya ngintip, begitu juga dengan posenya menggoda banget. Awet seksi ya dia!

Asyiknya berjemur di pantai

Kalau yang satu ini gaya Sally Marcellina memesona banget kan? Dia tengah asyik berjemur di pantai sambil mengenakan dress pantai yang seksi. Posenya menggoda banget, karena sengaja pamer pahanya yang masih mulus.
 

Gaya syur andalannya

Di tahun 1997 Sally Marcellina jadi bintang panas Majalah Popular karena pesona cantiknya luar biasa. Nah, sampai usia tua pun, aktris kelahiran Jakarta ini tetap senang bergaya syur. Lihat deh, posenya enggak nahan!

Sexy with tanktop dan long boots

Meskipun usianya hampir setengah abad, body Sally Marcellina masih kencang Okezoners. Lihat deh pas dia pakai tank top hitam, dipasangkan dengan jeans dan long boots, terpancar banget pesona hot mom yang tak bikin bosan memandangnya!

Foto bareng anak perempuannya, sama-sama cantik!

Tak melulu foto sendiri dengan gaya panas, Sally Marcellina juga ajak anak gadisnya foto bareng. Gayanya juga enggak kalah kece dan tampak awet muda. Sama-sama cantik kan?

 

 

 

Sumber: Okezone.com