Bukan Cuma Polsek Ciracas, Halte Transjakarta Juga Dihancurkan Gerombolan Tak Dikenal

Sabtu, 29 Agustus 2020

Polsek Ciracas, Jakarta Timur dibakar oleh geromobolan tak dikenal, (Foto: Okto Rizki Alpino/ Sindo Media)

Riauaktual.com - Gerombolan orang tak dikenal selain menyerang Polsek Ciracas, Jakarta Timur, juga merusak barang maupun tempat yang berada di sekitar lokasi, Sabtu (29/8/2020) dini hari. Salah satunya Halte Transjakarta Kramat Jati.

Akibat ulah gerombolan yang belum diketahui identitasnya itu membuat situasi sekitar Polsek Ciracas porak poanda. Situasi saat itu sempat mencekam.

"Habis itu berhenti terus langsung merusak semua yang ada sampai halte Transjakarta Kramat Jati ikut dihancuri," ujar pedagang kaki lama, Nurdin di lokasi, Sabtu (29/8/2020).

Gerombolan yang menggunakan sepeda motor itu juga membakar mobil polisi yang terparkir. Api dari mobil yang dibakar baru berhasil dipadamkan setelah Sudin Gulkarmat Jakarta Timur datang ke lokasi.

"Waktu mobil pada dibakar itu serem banget kaya benar-benar perang. Itu cukup lama baru pada bubar," ucapnya, sebagaimana dikutip dari Inews.od.

Sampai saat ini polisi belum memberikan keterangan resmi mengenai kejadian tersebut, termasuk identitas penyerang. Selain itu, belum dilaporkan mengenai korban luka maupun jiwa dalam peristiwa itu.