Ini dia Pesona Celine Evangelista, Mama Muda 4 Anak Mirip ABG

Jumat, 14 Agustus 2020

Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Riauaktual.com - Celine Evangelista memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Kemudian ia mencoba bermain aktik di beberapa sinetron dan film.

Sinetron pertamanya yang ia mainkan yakni Inikah Rasanya. Nama Celine Evangelista semakin dikenal publik berkat film horror yang ia mainkan yaitu Misteri Hantu Seluler dan Ruqyah: The Exorcism.

Pada tahun 2012, Celine Evangelista menikah dengan Dirly Idol. Kedua pasangan tersebut dikaruniai dua orang anak. Namun, pernikahannya tidak bertahan lama dan memutuskan untuk berpisah. Kemudian pada tahun 2016, Celine kembali menikah dengan Stefen William dan dari pernikahannya dengan Stefan ia memiliki dua orang anak.

Walaupun Celine sudah melahirkan 4 orang anak, namun ia masih memiliki body seperti ABG pada saat ia masih menjadi model. Tak jarang Celine selalu berfoto full body untuk menunjukkan body goals-nya. Berikut potret body ABG Celine Evangelista sebagaimana dilansir dari Okezone.com lewat akun instagram @Celine_Evangelista.

1. Cocok menggunakan jeans

celine

Kini Celine Evangelista memiliki 4 orang anak. Namun, Celine tetap memiliki body yang langsing idaman para wanita dan ia pun masih cocok menggunakan jeans panjang yang membuat kakinya semakin panjang. Hal ini membuat Celine Evangelista dinibatkan sebagai "hot mama" oleh para netizen.

2. Saat memakai dress

celine

Saat memakai dress mini pun Celine Evangelista masih sangat terlihat seperti ABG yang sedang berlibur, padahal Celine sudah melahirkan 4 orang anak.

3. Saat hamil

celine

Pada saat Celine sedang mengandung anak ke empat dari Stefan William, ia berlibur ke Bali dan mengunggah foto dirinya sedang berada di tengah sawah. Terlihat Celine menggunakan summer dress dengan perutnya yang sudah mulai membuncit namun tetap terlihat langsing.

4. Dengan background pink

celine

Terlihat Celine mengabadikan foto dengan background pink dan outfit serba putih. Hal ini membuat Celine Evangelista semakin terlihat seperti anak-anak yang sedang berada di sebuah tempat berwarna pink.