Update Hari Ini, 2 Orang Kembali Dinyatakan Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Siak

Selasa, 11 Agustus 2020

Ilustrasi Net.

Riauaktual.com - Update per hari ini, Selasa (11/08) perkembangan orang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Siak, kembali bertambah 2 orang.

Dengan penambahan itu, jumlah keseluruhan orang tercatat positif di negri istana tersebut menjadi 150 pasien.

"Dengan rincian, 79 dirawat, 69 sehat (sudah dipulangkan) dan 2 orang meninggal dunia. Selain itu, pasien yang dirawat, di RS Eka Hospital 55 pasien, RSUD Siak 12 pasien, Asrama Haji 11 orang dan di RS Tentara Pekanbaru, 1 orang," kata Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Siak, Budhi Yuwono ke Riauaktual.com, Selasa (11/08/2020).

Sedangkan, suspek berjumlah 5712 orang, selesai isolasi pemantauan berjumlah 5324 orang, isolasi Mandiri 379.


Sementara rincian penambahan pasien positif covid-19 tersebut, antara lain :


1. Pasien ke 149 inisial Tn. AHS (44), AHS merupakan warga Kecamatan Tualang. Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di RS Eka Hospital. AHS merupakan salah satu Karyawan PT, kontak eratnya belum diketahui.

2. Pasien ke 150 inisial Tn. SS (42), merupakan warga Kecamatan Tualang. Saat ini SS sudah diisolasi dan dirawat di RS Eka Hospital. Sementara kontak eratnya belum diketahui, SS merupakan salah satu Karyawan PT.

Sementara hari ini, kata Budhi tidak ada pasien yang sembuh.

Dirinya juga menyampaikan, agar masyarakat patuh pada aturan protokol kesehatan Covid-19.

"Seperti wajib memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak, dan usahakan membawa Hand Sanitizer jika beraktivitas keluar rumah. Hal ini guna mengantisipasi dan mencegah agar kita tidak terluar oleh virus Corona tersebut," pungkasnya. (Info/Baim)