Diikuti 8 Klub, Ketua DPRD Pekanbaru Resmikan Turnamen Sepakbola Antar RW di Kelurahan Wonorejo

Ahad, 09 Agustus 2020

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani didampingi panitia dan undangan saat membuka perhelatan Akbar Turnamen Sepakbola Antar RW Kelurahan Wonorejo di Lapa

Riauaktual.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru meresmikan dimulainya perhelatan akbar Turnamen Sepakbola di Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Minggu (9/8/2020).

Perhelatan kali ini diikuti sebanyak 8 klub sepakbola, 7 diantaranya perwakilan dari masing-masing RW di Wonorejo dan 1 klub dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Wonorejo.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani mengatakan bahwa tujuan akhir dari perhelatan ini ialah untuk mempererat kekeluargaan dan juga menciptakan kekompakan.

"Ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 75, tak lebih penting nya ialah untuk mempererat tali persaudaraan dan kekompakan antar warga kita semua," kata Hamdani yang juga Ketua LPM Wonorejo.

Perhelatan ini begitu semarak, warga pun terlihat antusias mengikuti pembukaan Turnamen antar RW ini. Hal inipun mendapat acungan jempol dari Hamdani, ia mengucapkan terimakasih kepada warga yang ikut berpartisipasi dan terkhusus kepada panitia yang berjibaku menggelar perhelatan ini.

Di samping itu, Ketua Panitia Nova Harianto mengatakan bahwa peserta dalam pertandingan kali ini diikuti oleh 8 klub sepakbola. "Setiap RW mengirim satu tim, disini (Kelurahan Wonorejo, red) ada 7 RW, sedangkan satunya lagi dari perwakilan LPMnya," jawab Nova sapaan akrabnya.

Untuk pemenang pertama, jelas Nova, akan mendapatkan satu buah tropi dan satu ekor kambing, peraih peringkat dua akan mendapat satu ekor kambing saja, dan pemenang ketiga diberikan hadiah hiburan.

Turnamen Sepakbola ini sudah berlangsung hari ini Minggu (9/8/2020) hingga berakhir pada Minggu (30/8/2020). "Usai pertandingan, hadiah langsung diberikan," singkatnnya. (Al)