Yel-Yel Puluhan Personil Satgas TMMD Ke- 108, Pertanda Segera Berakhirnya Progres Kegiatan Di Desa Lango

Selasa, 28 Juli 2020

Riauaktual.com - Puluhan personil yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat melaksanakan apel pengecekan dilanjutkan dengan yel-yel penyemangat. 

Ini pertanda kegiatan TMMD Ke-108 di Dusun Trans Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat akan segera berakhir dan mereka kembali ke kesatuannya dan bisa berjumpa dan berkumpul kembali dengan keluarga disatuannya nanti, Selasa (28/07/2020).

Letda Inf Sandi Priyono selaku Danton satgas TMMD Ke-108 memimpin Apel pengecekan personil dan jalannya yel-yel tersebut. Dengan sigap ia meneriakkan kata pembuka yel-yel, dengan cepat dan lantang, seluruh anggota meneriakkan yel-yel satuan yang merupakan cermin semangat setiap satuan di jajaran TNI.

Dikatakannya, bahwa dengan melaksanakan apel pengecekan dan yel-yel pertanda akan segera berakhirnya kegiatan program TMMD Ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat pada masa pandemi virus Covid-19 yang hanya tinggal satu hari lagi, akan menambah semangat bagi seluruh anggota Satgas. Bahkan semangat warga di sekitar Dusun Trans Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen yang ikut melihat dan mendengarkannya pun ikut terbakar.

“Ini untuk membakar semangat prajurit dan warga agar terus mengingat semangat satgas TMMD Ke-108 yang bekerja tanpa pamrih tidak menerima imbalan apapun jiwa raganya terpanggil untuk mempertahankan dan membangun NKRI demi terwujudnya rasa aman serta kemajuaan bagi rakyat karena ibu kandung TNI berasal dari Rakyat. Agar rasa lelah dan capek selepas bekerja lebih kurang satu bulan berganti dengan semangat yang berkobar," ungkap Letda Inf Sandi Priyono selaku Danton Satgas TMMD Ke-108 selepas memimpin yel-yel di lapangan apel. (IRS)