Disebut Menikung Sahabat Demi Dapatkan Nadya, Begini Komentar Rizy D’Academy

Jumat, 24 Juli 2020

Rizky DA2 dan istrinya Nadya Mustika Rahayu. Foto : Joss Photography

Riauaktual.com - Muncul video masa lalu Nadya Mustika Rahayu, istri Rizky D’Academy dengan seorang cowok ganteng.

Dalam video itu, Nadya tampak akrab mendampingi pemuda tersebut menyetir. Hingga kemudian muncul komentar bahwa Rizky telah menikung sahabat untuk mendapatkan Nadya.

Soal ini, Rizky tegas membantah. Dia memastikan menikah dengan Nadya setelah melewati proses taaruf singkat.

“Nikung sahabat? Dalam arti sahabat gimana, Iky juga enggak kenal. Kalau menurut Iky kalau menikung, Iky juga enggak tahu masa lalu Nadya, kita juga kenalnya tiga hari langsung menentukan tanggal (pernikahan),” jelasnya di Channel Youtube Ricky Cuaca, Kamis (23/7/2020) malam.

“Tiga hari ketemu dalam sebulan langsung menuju akad. Dalam menuju proses akad kita cerita masa lalu. Dia juga pernah dekat dengan siapa, Iky rasa enggak ada tikung menikung juga, Allah yang menuntun hati kita,” ungkapnya, sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Iky berharap tidak ada lagi netizen yang menyangkutpautkan dengan masa lalu mereka.

Ini juga termasuk soal masa lalu Iky, Lesty. Dia memastikan telah putus jauh hari bahkan sejak November 2019, dan tidak meninggalkan Lesty demi Nadya.

Dia juga mendoakan Lesty segera menemukan yang terbaik. “Mudah-mudahan dapat yang lebih baik dari yang sebelumnya yang bisa memotivasi karirnya,” ucapnya.

Seperti diketahui Rizky dan Nadya telah resmi menikah, Jumat (17/7/2020) di Bandung.