Gunakan Baju Ketat, Marion Jola Menggoda Abis

Ahad, 12 Juli 2020

Marion Jola. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - Pesona Marion Jola seakan tidak pernah luntur dari waktu ke waktu. Penyanyi yang satu ini memang memiliki aura kecantikan yang begitu menarik.

Apapun unggahan yang Marion Jola bagikan di Instagram, selalu terlihat menarik bagi pengikutnya. Salah satunya tentu saja gaya penampilan penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut.

Selain busana formal, Lala kerap berpenampilan santai di kesehariannya, salah satunya mengenakan baju ketat. Meski terlihat santai, aura kecantikan perempuan berkulit eksotis tersebut tak sedikitpun luntur.

Penasaran seperti apa gaya Marion Jola mengenakan baju ketat? Berikut rangkuman yang dikutip dari Okezone yang melansir dari Instagram @lalamarionmj, Selasa (7/7/2020) :

Tampil dengan Lingerie

Marion Jola

Terlihat dalam foto tersebut penyanyi Marion Jola yang akrab disapa Lala ini terlihat berpenampilan santai. Rupanya, penyanyi berbakat ini mengenakan baju model lingerie cukup ketat dengan motif floral.

Sepertinya, Lala sedang berfoto di pekarangan rumahnya dan terlihat ekspresi bibir manyun yang menggemaskan. Belum lagi riasan wajahnya yang flawless, semakin terpancar pesona dan kecantikan dari Marion Jola.

Casual tapi edgy

Marion Jola

Selanjutnya, dalam foto ini terlihat Marion Jola mengenakan atasan lengan pendek dan celana jeans. Penyanyi yang satu ini terlihat menyukai berpenampilan santai. Terkesan dari penampilannya terlihat casual, namun tetap edgy.

Meskipun demikian, hal tersebut tidak sedikitpun mengurangi kecantikannya. Rambutnya yang pendek juga menambah pesona dari Lala. Selain itu, paras cantiknya sudah tidak dapat diragukan lagi sangat cantik.

Bernuansa pink

Marion Jola

Seperti biasanya, Marion Jola selalu tampil memukau dan menarik perhatian. Rupanya, kali ini dia terlihat mengenakan baju bernuansa pink dan celana jeans. Berbalutkan pakaian nuansa pink, Marion Jola terlihat lebih feminin dan anggun.

Pesona kecantikannya semakin terpancar dan begitu cantik. Ekspresi wajahnya terlihat bahagia, hal itu nampak dari senyum manis yang mengembang dari wajahnya.

Tampil Elegan

Marion Jola

Terakhir, terlihat Marion Jola mengenakan atasan ketat berwarna coklat muda. Ia terlihat sangat memesona dan aura kecantikannya begitu terpancar.

Riasan wajahnya yang cukup tebal dan aksesoris yang digunakannya menambahkan kesan elegan. Belum lagi rambutnya yang indah dengan model curly. Sangat menggemaskan bukan?