Bekerja Sebagai Dokter, Mantan Penyanyi Cilik Maissy Bagikan Kisah Perjuangan Bertugas ditengah Pand

Kamis, 02 Juli 2020 - 07:29:15 WIB

Riauaktual.com - Mantan penyanyi cilik Pramaisshela Arinda yang lebih dikenal dengan nama Maissy mengumumkan kabar bahagia di akun sosial medianya. Ia baru saja melahirkan anak ketiganya dengan sang suami, Riky Febriansyah. Diketahui, Maissy menikah dengan Riky pada 31 Januari 2014 silam.

Beberapa waktu lalu Maissy melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Anak ketiganya diberi nama Kalandra Azghan Sadawira Riky Putra.

Pelantun lagu 'Jumpa Lagi' itu mengungkap kini memiliki 3 jagoan three musketeers. Maissy yang kini berprofesi sebagai dokter menceritakan bagaimana ia berjuang sebagai tenaga medis untuk penanganan Covid dalam keadaan hamil.

Memakai APD lengkap.

Ia mengungkap harus memakai APD lengkap yang disesuaikan dengan kondisi perutnya yang sedang hamil. Berikut postingan lengkapnya yang ia unggah di Instagram.

"Alhamdulillah.. Welcome to the world anggota “Three Muskeeters”ku, Kalandra Azghan Sadawira Riky Putra , Penerang Masyarakat yang Setia dan Tidak Kenal Takut.

Meski banyak halangan,rintangan dan cobaan yang Manda dan Adek harus lalui selama Adek masih di perut Manda.. Mulai dari paniknya Manda pas tau hamil krn benar2 g ada persiapan sama sekali dan takut Adek tdk mendapatkan mutrisi dan persiapan kehamilan yg baik, sampe usia kehamilan 30 minggu Adek mau berjuang sm Manda di IGD Rujukan COVID

Meskipun harus pake APD yg sempit dan perut offside smp harus request APS merk tertentu yg jumbo sehari sblm jaga, dan di akhir2 kehamilan banyak sekali cobaan yang menurut Manda adalah cobaan terberat sehingga Adek harus ikut merasakan apa yg Manda rasakan dan rasa putus asa yang hampir saja Manda rasakan.

Tapi melalui itu semua Adek tetap kuat mendmapingi Manda, menjadi sumber kekuatan tambahan Manda disaat semua energi Manda hilang dan menjadi pengingat tujuan hidup Manda untuk selalu berserah kepadaNya sang Maha Pencipta.

Dan Manda yakin Adek Azghan insyaAllah akan menjadi cahaya harapan di tengah banyaknya kesulitan. baik utk keluarga dan org2 sekeliling Adek Azghan, dan semoga Azghan selalu menjadi org yang setia kepada kebenaran, keluarga, kebaikan dan tidak kenal rasa takut dalam menghadapi halangan yg menghambat cita2 mulia Azghan dan percayalah Allah akan selalu senantiasa mendampingi dan meridhoi jalanmu anakku sayang selama Azghan memperjuangkan kebaikan.

Doa Maissy.

Sehat selalu Azghan, insyaAllah Manda yakin kehadiran Azghan adalah pelengkap dari Allah agar keluarga kita semakin kuat menghadapi semua dan menjadi keluarga yang selalu senantiasa ingat dan meminta ridho dariNya. Terima kasih ya Allah atas karuniamu memberiku 3 malaikat kecil yang shaleh.

Terimakasih Adek Azghan sudah mengajarkan banyak hal selama Manda mengandungmu.

Waktunya kita berpetualang bersama Mas Ghibran,Mas Dastan,Manda dan Yanda di dunia ini

Bismillahirrahmanirrahim..." tulis Maissy di keterangan postingannya.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com