Video Detik-Detik Seorang Imam Salat Subuh di Bogor Meninggal Saat Bacakan Surat Al Mu'minuun

Selasa, 30 Juni 2020

Riauaktual.com - Maut merupakan rahasia Allah, setiap makhluk hidup dan bernyawa pasti akan mati. Mungkin kalimat tersebut sudah tak asing terdengar ditelinga.

Namun dalam video viral di sosial media yang diunggah akun milik ustad Yusuf Mansyur ini dapat menjadi bukti jika maut atau ajal bisa datang menjemput kapan saja.

Dalam video tersebut memperlihatkan Seorang ustaz bernama Syaepuddin Zuhri dikabarkan meninggal dunia saat tengah menjadi imam salat subuh di Masjid Sakinah Warrahmah, Jalan Mahkota Pesona, Gunung Putri, Bojong Kulur, Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Membaca surat Al Mu'minum ayat 4.

View this post on Instagram

ust Syaepuddin Zuhri, ngimamin shalat shubuh, wafat. Allaahu Akbar...!! Lagi baca Qs. Al Mu'minuun ayat 4. Ini Masjid Sakinah Warrahmah. Saya pernah ke sana. Bareng alm KH. Arifin Ilham. Ngiri bener. Yaa Rabb... Sebelum wafat, beliau kata Ust Haji Barkah, dan saksi mata, sempet istighfar 3x... Yaa Allah, wafatkan kami dlm keadaan mulia dan husnul khatimah.

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Dalam video yang diunggah sang Ustad di akun instagram terlihat detik-detik ketika sang imam salat subuh terjatuh. Pada video itu ditulis keterangan bahwa ustaz Zuhri tumbang saat tengah membaca surat Al Mu'minun ayat 4.

"Ust Syaepuddin Zuhri, ngimamin shalat shubuh, wafat. Allaahu Akbar...!! Lagi baca Qs. Al Mu'minuun ayat 4. Ini Masjid Sakinah Warrahmah," tulis ustaz Yusuf Mansur.

Yusuf Mansyur: Ngiri Bener

View this post on Instagram

Udah liat video ust syaepuddin zuhri yg wafat saat ngimamin shalat shubuh? . . Ini beliaunya. Yg pake peci hitam. . . MaasyaaAllah... . . Asli bikin ngiri. Mangga liat videonya di postingan sebelumnya. . . Semoga membawa kita kepada pertaubatan juga ya...

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Yusuf Mansur mengaku pernah salat di masjid itu bernama almarhum Ustaz Arifin Ilham.

"Saya pernah ke sana. Bareng alm KH. Arifin Ilham. Ngiri bener. Yaa Rabb... Sebelum wafat, beliau kata Ust Haji Barkah, dan saksi mata, sempet istighfar 3x... Yaa Allah, wafatkan kami dlm keadaan mulia dan husnul khatimah," tulisnya.

Pada unggahan berikutnya, Yusuf Mansur juga membagikan foto Ustaz Zuhri yang lebih jelas.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com