Widih! Pemilik Bokong Terindah di Dunia Bikin Suplemen dari Keringatnya

Selasa, 30 Juni 2020

Suzy Cortez (instagram)

Riauaktual.com - Suzy Cortez (30), dijuluki sebagai wanita pemilik bokong terindah di dunia. Memanfaatkan popiularitasnya terseut, Cortez meluncurkan sebuah suplemen kesehatan. Yang mengejutkan, produk suplemennya itu diklaim mengandung tetesan keringatnya.

Peluncuran produk suplemen itu jelas menjadi kontroversi. Kabar tentang suplemen berisi keringat itu memang masih sumir. Entah benar-benar dibuat dengan tetesan keringat atau serkadar strategi marketing untuk mencari sensasi dan mendapat perhatian publik. 

Suzy Cortez yang terkenal setelah memenangkan kontes bokong terindah, Miss BumBum itu menegaskan bahwa suplemennya memang mengandung keringatnya.

Wanita yang senang berolahraga itu mengaku bahwa keringatnya memiliki kandungan yang diklam dapat membantu membentuk tubuh.

"Membantu untuk menciptakan lebih banyak otot," jelasnya.

Suzy Cortez dikenal setelah memenangkan kontes bokong terindah Miss BumBum. Dia bahkan memenangkan kontes tersebut sebanyak dua kali, di tahun 2015 dan 2019.

Tak hanya memiliki bokong indah, tubuh Suzy pun kerap dipuji karena sangat atletis. Oleh sebab itu, wanita asal Brazil itu sangat percaya diri dalam merilis produk suplemennya mesi dengan kandungan yang kontroversial.

Selain merilis produk suplemen, Suzy pun merilis produk erotis yang beraroma area intimnya. Suzy Cortez mengaku produk-produk erotis yang dijualnya tersebut terinspirasi dari Gwyneth Paltrow.

"Aku terinspirasi dari Gwyneth Paltrow yang menjual lilin dengan aroma vaginanya. Aku pikir hal tersebut sangat bagus, tapi aku membawa ide tersebut di lini produk erotis," ujar Suzy dikutip dari dream.co.id.