Terlahir dari Keluarga Berada, Aurel Hermansyah Syok dengan Kelakuan Ashanty Saat di Restoran Mahal

Selasa, 23 Juni 2020

Riauaktual.com - Kedekatan Ashanty dengan anak-anaknya memang membuat banyak netizen kagu. Terlebih dengan kedua anak tirinya, banyak netizen tak habis pikir dengan sikap yang ditunjukan Ashanty pada Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Kedua anak Anang Hermansyah dengan mantan istrinya, Krisdayanti, terlihat sangat dekat dengan Ashanty.

Meskipun Ashanty adalah ibu tiri Aurel dan Azriel, namun mereka tampak akrab satu sama lain. Ashanty pun selalu mendukung Aurel dan Azriel demikian pula sebaliknya. Namun, siapa yang menyangka meski sudah lama kenal dan tinggal bersama, baru-baru ini Aurel justru dibuat syok dengan kelakuan Ashanty hingga ia berikan sindiran menohok untuk ibu sambungnya itu.

Hal ini bermula saat beberapa waktu lalu, mereka berdua sedang berjalan-jalan di London, Inggris. Keseruan mereka pun kala itu masih terus berlanjut.

Hal ini terlihat dari Instagram Story milik Aurel saat mereka sedang berada di Fortnum & Maison, salah satu rumah teh ternama di Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Saat sedang menikmati afternoon tea, gadis berusia 19 tahun ini sempat geleng-geleng kepala melihat tingkah bundanya.

Afternoon tea sendiri dikenal sebagai ritual khas bangsawan Inggris di mana mereka akan minum teh sambil ditemani oleh camilan berupa cake berukuran kecil. Saat itu, Ashanty dan Aurel serta satu orang temannya ini pun tak melewatkan kesempatan merasakan afternoon tea langsung di negara asalnya. Tapi siapa yang menyangka, bukannya menikmati teh dan cake layaknya bangsawan, mereka malah tidak bisa berhenti tertawa.

Hal ini sendiri bermula saat Aurel merekam Ashanty yang sedang makan cake. Bukannya dimakan dengan cara digigit, tante Millendaru itu justru mencolek cake yang ada di piring dengan jari telunjuknya. Melihat kelakuan tak biasa sang bunda, Aurel pun langsung tertawa dan merekam Ashanty sambil berkata

"Nih orang, makan di tempat mahal kok, makannya begini, ya. Tadinya rapi, bunda yang makan jadi hancur, beneran hancur" ucap Aurel.

Kelakuan aneh Ashanty di lorong kembali direkam Aurel

 

Melihat kelakuan bubdanya itu, Aurel sampai geleng kepala syok lihat kelakuan Ashanty saat makan di restoran mahal. Ashanty pun melengkapi video tersebut dengan tulisan ‘duhh bun pinter sii pinter, cantik sii cantik, tapi kelakuannn (emoji)’. Meski demikian, ibu dari 4 orang anak ini tak mau ambil pusing dan tetap makan cake dengan caranya sendiri.

 

Namun ternyata, kelakuan Ashanty tak berhenti sampai disitu. Aurel kembali merekam bundanya yang sedang berjoget di lorong sambil tertawa. Ternyata, kelakuan aneh ini merupakan usaha wanita cantik itu untuk menurunkan berat badan sehabis makan banyak. Hal tersebut terbukti dari caption yang bertuliskan ‘lupa obat bunda haha mau joget2 buang lemak katanya wkwkwk makan nya buanyak bangettt’.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com