Ibunda Ashraf Sinclair Kembali ke Malaysia, Pesan Haru Untuk BCL Ini Bikin Netizen Terenyuh

Jumat, 05 Juni 2020

Riauaktual.com - Ibu almarhum Ashraf Sinclair, Khadijah Abdul Rahman, akhirnya bisa kembali ke Malaysia setelah selama 3 bulan lamanya mengalami karantina mandiri di rumah Bunga Citra Lestari. Melalui unggahan Instagramnya, mertua BCL itu pun memberikan sebuah pesan kepada istri putranya yang telah merawat dirinya selama 3 bulan penuh.

Sontak saja, unggahan Khadijah dan pesan yang ditujukan kepada Bunga Citra Lestari ini langsung menuai haru dari para netizen.

Kembali Ke Negara Asal Setelah Karantina


Melalui Instagramnya yang diunggah pada Rabu 3 Juni 2020 kemarin, Khadijah mengungkapkan syukur bisa kembali ke Negara tetangga setelah berada di Indonesia karena terkena Pandemi.

"Alhamdulillah. Umi kembali pulang ke Malaysia sekarang. Akan melakukan karantina selama 14 hari sebelum pulang ke rumah." tulisnya.

Khadijah pun berterima kasih kepada Bunga, atas perhatian yang ia dapatkan selama 3 bulan terakhir ini. Ibunda dari Ashraf Sinclair ini pun mengakuk bahagia, pasca menghabiskan momen Ramadhan bersama dengan istri putranya.

Ucapan dari Khadijah ini pun begitu tulus, bahkan mengundang haru bagi netizen kala Khadijah kembali menyebut nama mendiang putranya.

 

Pesan Khadijah Kepada Bunga Citra Lestari


"Terima kasih telah merawat Umi, Bunga, selama hampir tiga bulan di rumahmu. Syukur Alhamdulillah, saya bersyukut telah menghabiskan begitu banyak waktu dekat denganmu, Noah, dan dengan keluarga kamu juga." sambung Khadijah.

Selama berada di rumah Bunga, Khadijah pun bisa merasakan begitu banyak cinta untuk mendiang putranya.

"Ada begitu banyak cintak untuk Alm Ashraf bahkan dia tidak ada di sana tetapi kehadirannya terasa." kenang mertua Bunga Citra Lestari tersebut.

Meskipun merasa senang selama bersama dengan BCL, namun kini Khadijah harus mengucapkan salam perpicahan kepada menantu tersayangnya tersebut.

 

Ucapkan Perpisahan Untuk Bunga Citra Lestari


Sebagai penutup, Khadijah Abdul Rahman ini berjanji akan kembali menjenguk menantu dan cucunya itu.

"Ini saatnya Umi menghabiskan waktu dengan Ayah, Aishah, Adam, Soraya, Aina, Yuna, dan Shahnaz dimana mereka sangat merindukan Umi." jelas Khadijah.

"Tapi Umi tidak mengatakan 'selamat tingga' Insya Allah saya akan melihat kamu dan Noah segera. Jagalah diri. Kami mencintaimu selamanya." tutupnya.

Ucapan perpisahan dan pesan Khadijah kepada BCL ini pun langsung menuai sorotan dari para Netizen. Tak sedikit yang merasa tersentuh dengan tulisan tersebut, serta berdoa agar kedua keluarga selalu diberikan kesehatan.

"ya Allah terharu Umi bacanya sampe mau nangis saya, besar sekali cinta umi buat Unge dan Noah." tulis seorang netizen, sebagaimana dikutip dari Planet.merdeka.com.

"Take care Umi, segera datang ke Indonesia bersama keluarga Malaysia. Sehat sehat Umi." sambung warganet.

"Umi hati hati terima kasih sudah menermani Noah and K unge." tulis netizen dalam kolom komentar.