Unggah Foto Natural, Marshanda Justru Panen Pujian Hingga Peringatan dari Netizen Karena Hal Ini

Kamis, 04 Juni 2020

Riauaktual.com - Tentu tak asing lagi dengan sosok artis Marshanda, wanita yang mengawali karir di dunia hiburan tanah air sejak umur 6 tahun. Semenjak memerankan tokoh Lala dalam film Bidadari, Caca semakin dikenal oleh masyarakat. Selain itu, mantan istri Ben Kasyafani ini juga sempat menghebohkan publik pasca mengunggah video dimana ia memaki teman temannya.

Berbicara kehidupan Marshanda memang tak ada habisnya, bahkan bisa dibilang apapun yang ada pada dirinya selalu menarik untuk diperbincangkan. Seperti pada momen yang baru saja diunggah Caca, melalui akun Instagram pribadinya.

Pamer Foto Unik

Dilansir dari akun Instagram @marshanda99, wanita 30 tahun tersebut mengunggah sebuah foto unik pada Rabu 3 Juni 2020. Berbeda dari unggahannya yang lain, marshanda kini menunjukkan wajah polosnya saat perawatan.

Memang, kecantikan sosok Caca sendiri telah diakui sejak kecil. Namun pada unggahan terbaru Marshanda, netizen justru terpukau pada pesona Caca. Tidak hanya melayangkan pujian, netizen juga mewanti wanti Caca untuk berhati hati dengan unggahannya tersebut.

Dalam postingannya, Marshanda ingin memamerkan seluruh bagian wajahnya yang dipenuhi dengan masker wajah kecantikannya. Tentu saja bukan hal yang baru bagi para artis untuk melakukan perawatan wajah mereka.

Namun, penampilan Marshanda yang memamerkan wajah natural saat mengenakan masker ini justru menuai pujian dari para penggemar. Hal ini karena meskipun sedang tertutupi masker

"Iseng." Tulis Marshanda dalam kolom caption.

 

Netizen Peringatkan Duda Pada Foto Marshanda

Dengan mata yang terlihat besar, wajah Marshanda seolah tak ada bedanya ketika tengah mengenakan make up. Dengan parasnya tersebut, bahkan ada netizen mewanti wanti Caca pada sosok duda yang terpesona.

"Duh Cha jangan cantik cantik takut ada duda yang terpesona liat wajahmu." tulis seorang Netizen.

"Kadang mau protes sama Tuhan, kenapa kamu gak dijodohin sama aku." sambung netizen lainnya.

"Aduh gini aja cantik ya." kagum seorang warganet melihat paras Marshanda.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com