Reses Anggota DPRD Rohul di Hadiri Babinsa Koramil 10/ Kunto Darussalam

Ahad, 31 Mei 2020

Riauaktual.com –  Reses anggota DPRD Rohul Murkhas,S.Pd dari Fraksi partai Demokrat di hadiri Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/Kpr Kopda Jantri Istani.

Murkhas menyebut, reses anggota dewan rutin dilaksanakan tiga kali dalam satu tahun. Dipergunakan untuk mengunjungi daerah pemilihannya.

"Tujuan reses turun langsung di daerah pemilihan, supaya dapat mendengar langsung keluhan atau masukan yang ada di masyarakat," kata Murkhas di aula kantor Desa Rawa Makmur Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, Ahad (31/05/2020).

Masih di tempat yang sama, Babinsa Koramil 10 /Kunto Darussalam Kopda Jantri Istani menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bonai Darussalam agar selalu siap siaga dan berhati-hati terutama bagi daerah yang rawan terkena banjir dan tidak membakar lahan maupun hutan.

"Saat ini, cuaca bisa saja berubah. Untuk itu, kami menghimbau kepada warga agar berhati-hati dan waspada jika turun hujan yang lebat," jelas Kopda Jantri.

Jika sudah memasuki musim kemarau, kami juga tidak bosan-bosannya mengajak warga yang ingin berkebun atau bertani, tidak melakukan pembakaran lahan maupun hutan.

Lebuh lanjut Jantri menghimbau bahwa dalam kegiatan bermasyarakat, hendaknya kita selalu mengedepankan gotong royong.

"Tingkatkan budayakan gotong royong dalam membangun desa kita agar lebih baik lagi," himbaunya. (rls/f3)