Foto Momen Lebaran, Aksi Buang Muka Putri Raisa Bikin Gemas Netizen

Rabu, 27 Mei 2020

Riauaktual.com - Sejumlah selebritis tanah air ramai mengunggah momen peryaan Idul Fitri. Tentunya, lebaran tahun ini terasa begitu berbeda jika dibandingkan dengan lebaran tahun tahun sebelumnya.

Meskipun tak bisa merayakan secara normal karena adanya pandemi Covid-19, namun hal tersebut tidak menurunkan suasana lebaran Idul Fitri. Beberapa artis pun memamerkan momen lebaran mereka, bersama dengan orang orang terkasih.

Salah satu diantaranya adalah Raisa, yang merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga kecilnya. Pelantun 'Anganku Anganmu' ini pun juga ikut memamerkan foto bersama dengan suami dan putrinya. Namun, ada satu hal yang cukup menggelitik mata netizen pada foto Raisa tersebut.

Wah, kira kira ada apa ya ?

 

Unggahan Raisa yang Jadi Perbincangan

Pada unggahan terbaru Raisa, terlihat ia kembali berfoto bertiga bersama dengan sang suami, Hamish, dan juga putri kecilnya, Zalina.

Raisa yang tampil begitu cantik, selalu menuai pujian dari para netizen. Begitu pula dengan sang suami, yang terlihat gagah dan tampan di sampingnya.

Meskipun begitu, sosok kecil yang berada di antara mereka lebih disorot oleh masyarakat. Apalagi, selama ini Raisa memang terkenal tertutup dengan keluarganya dan beberapa kali terlihat ogah memperlihatkan dengan jelas sosok putrinya tersebut.

 

Curhatan Raisa dan Aksi si Putri

Dijelaskan pada kolom caption, bahwa ia baru merasakan betapa susahnya untuk mendapatkan satu foto bersama dengan anak kecil.

"Selamat Idul Fitri, semuanya ! Mohon maaf lahir dan batin yaaa~ baru merasa susahnya foto sama anak kecil." tulis Raisa dalam unggahan Instagramnya tersebut.

Dalam potret itu, memang terlihat Zalina yang tampak 'membuang muka' seolah tak ingin ikut diabadikan dalam foto keluarga tersebut. Sontak saja, perilaku Zalina yang memalingkan wajah ini semakin membuat netizen gemas sekaligus penasaran dengan sosok putri kecil Raisa.

 

Netizen Soroti Aksi Buang Muka Putri Raisa

Pada kolom komentar, beberapa Netizen pun merasa gemas dengan tingkah laku Zalina yang terlihat tak fokus saat akan disoto. Zalina terlihat lebih tertarik dengan pemandangan di belakangnya, meskipun Raisa dan Hamish terlihat siap dan tersenyum di depan kamera.

Ada pula netter yang memiliki teori lain, dan manduga Raisa memang sengaja tak ingin mengumbar wajah putri cantiknya tersebut.

"Benar benar nih ibu satu ini, jago teknik menyembunyikan wajah anak." Seru seorang Netizen.

"Penasaran, kok di sembunyikan terus." ujar komentar lainnya.

"Supaya tidak disalah gunakan. Soalnya banyak oknum yang tidak baik. Iya gak." jawab warganet.

Waduh, bagaimana menurutmu aksi buang muka Zalina ini ?

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com