Ajaib, 2 Orang Selamat Dari Kecelakaan Pesawat Di Pakistan

Sabtu, 23 Mei 2020

Inilah wajah Presiden Bank Punjab, Zafar Masood yang selamat dari kecelakaan pesawat di Karachi, Pakistan, Jumat (22/5).

Riauaktual.com - Pesawat Airbus A1320 itu jatuh berkeping-keping di pemukiman padat penduduk di Karachi, Pakistan. Tapi entah bagaimana caranya, petugas berhasil mengevakuasi dua orang yang selamat dari kecelakaan ini. Ajaib. 

Dua orang ini, salah satunya adalah Presiden Bank Punjab, Zafar Masood. Pejabat berwenang Pakistan menyebut ada orang penumpang yang selamat. Sementara sebuah stasiun tv local menyebut 3 selamat. 

Padahal sebelumnya, Wali Kota Karachi sudah mengkonfirmasi, seluruh penumpang berjumlah 99 orang dan 7 kru tewas dalam kecelakaan ini. 
 
Musibah ini terjadi di Karachi, Pakistan, Jumat (22/5) sore. Pesawat Airbus A1320 yang membawa 99 penumpang dari Lahore, jatuh di pemukiman padat penduduk di Karachi. 

Pesawat milik The Pakistani International Airlines (PIA) ini jatuh saat hendak landing di Jinnah International Airport di Karachi. 

Sejumlah saksi mata mengatakan, pesawat ini sempat melakukan tiga kali upaya pendaratan sebelum akhirnya jatuh di pemukiman padat penduduk. Sementara pilot pesawat sempat memberitahu air traffic control bahwa dua mesin pesawat ini mati total.