Altic Riau Gelar Ramadan Berbagi Berkah di Sejumlah Tempat

Jumat, 22 Mei 2020

Ketua Altis Indonesia Community (Altic) Chapter Riau, Indra Saat Menyalurkan Bantuan

Riauaktual.com - Bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1441 H menjadi momen terbaik untuk menebarkan kebaikan. Selama bulan suci ini, banyak kegiatan sosial yang dilakukan berbagai pihak yang peduli terhadap sesamanya.

Apalagi ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, tak henti-hentinya bala bantuan disalurkan kepada sesama yang terdampak sebagai bentuk solidaritas.

Dalam rangka mengisi kebaikan di bulan ini, Altis Indonesia Community (Altic) Chapter Riau pun turun tangan bersama-sama melakukan aktivitas positif tersebut.

Bakti sosial ini disalurkan dalam bentuk bermacam-macam, mulai dari paket sembako dan nasi kotak. 

Bantuan pertama disalurkan ke panti asuhan Al Fajar Jalan Yos Sudarso, lalu dilanjutkan menyambangi tenaga kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit Awal Bros Panam, dan terakhir bagi pengendara di Jalan Naga Sakti.

"Biasa setiap bulan Ramadhan kami rutin berbagi. Namun tahun ini memang situasinya berbeda karena dalam masa pandemi corona, namun tidak mematahkan semangat kami untuk tetap melaksanakan Bakti sosial," kata Indra, Ketua Altis Indonesia Community (Altic) Riau.

"Dana baksos kami kumpulkan dari masing-masing anggota lewat sumbangan sukarela. Diharapkan ini akan membangkitkan semangat kita semua agar terus berbuat dan peduli kepada sesama," jelasnya.

(DON)