Sesuai Intruksi Pusat, Aidil Lakukan Gerakan Demokrat Peduli dan Berbagi

Kamis, 30 April 2020

Riauaktual.com - Usai Gerakan Nasional Partai Demokrat Lawan Corona, partai dibawah instruksi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kembali menyentuh masyarakat dengan Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi.

Bertepatan dengan bulan suci ramadhan tahun ini, instruksi AHY tersebut langsung ditanggapi Fraksi Demokrat DPRD Kota Pekanbaru, dengan cara membagikan paket sembako kepada masyarakat, di Kelurahan Limbungan, Pekanbaru.

Ditemui usai menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat dan pengurus ranting partai tersebut, Ketua Fraksi Demokrat, Aidil Amri mengatakan, gerakan ini merupakan bentuk empati Partai Demokrat kepada masyarakat yang terdampak penyebaran pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini merupakan gerakan skala nasional, yang di intruksikan ketua umum AHY. Tidak ada alasan bagi kita untuk tidak segera turun," kata Aidil, Kamis (30/4/2020).

Aidil menjelaskan, pandemi Covid-19 ini memberikan pukulan yang cukup terasa terhadap ekonomi global dan berdampak pada berbagai lapisan ekonomi masyarakat, tak terkecuali masyarakat yang ada di sekitar kita.

"Semoga paket sembako yang kita berikan bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi dari adanya Covid sekaligus menghadapi Bulan Ramadhan," pungkasnya. (DON)