Dikelilingi Dewi Fortuna, 7 Zodiak Ini Selalu Beruntung di Mana Saja

Kamis, 30 April 2020

Ilustrasi (net)

Riauaktual.com - Ada yang bilang, lebih baik jadi orang beruntung daripada jadi orang pintar. Karena sejatinya, orang pintar akan kalah dengan orang beruntung. Nah, tujuh zodiak ini patut bersyukur karena dianugerahi hal tersebut.

Ke mana pun mereka pergi, orang-orang ini selalu dikelilingi keberuntungan. Bak dikelilingi dewi fortuna, berikut tujuh zodiak yang selalu mendapatkan keberuntungan, seperti dilansir dari Zodiac Fire, Rabu, 29 April 2020.

Leo

Tampaknya, keberuntungan selalu ada di pihak Leo, hingga orang lain kerap merasa iri. Mereka dapat membuat segala sesuatu tampak mudah dan seolah-olah tidak perlu mencoba. Dan ini hanya salah satu dari sederet keberuntungan Leo. 

Virgo

Virgo kerap berhasil dalam menjalani kehidupan karena orang-orang ini memiliki etos kerja yang tinggi. Tidak hanya itu, mereka juga sering mendapatkan keberuntungan. Kombinasi dua karakteristik tersebut menjadi alasan mengapa Virgo menjadi zodiak paling sukes dibanding yang lain. 

Scorpio

Kalau soal keberuntungan, Scorpio paling unggul. Mereka sering mendapatkan nasib baik, bahkan kerap membuat orang-orang di sekitarnya iri. Para pemilik zodiak ini hanya perlu berhati-hati agar tidak membuang banyak peluang yang diberikan alam semesta kepada mereka. 

Aquarius

 

Sama seperti kepribadian mereka, keberuntungan orang-orang Aquarius sering tak terduga. Suatu hari mereka merasa segalanya berjalan dengan baik, namun pada hari-hari lain mereka bisa saja menghadapi nasib buruk. Tetapi ketika hal-hal lain nampaknya tidak berjalan baik, mereka memiliki semangat untuk terus berjuang sampai mereka memperbaikinya. 

Pisces

Buat Pisces, keberuntungan bisa berlangsung sangat ekstrem, apakah menjadi lebih baik apakah lebih buruk. Terkadang mereka menemukan peluang keberuntungan yang fenomenal dan mendapatkan semua yang mereka inginkan. Namun di saat-saat lain, mereka bisa saja tertimpa nasib buruk hingga mereka menangis. 

Taurus

Taurus bisa mendapatkan keberuntungan di beberapa bidang, namun tidak semuanya. Ketika mereka mendapatkan keberuntungan di bidang karier dan keuangan, sisi yang lain seperti kehidupan cinta tidak mendapatkan keberuntungan yang sama seperti kariernya.

Cancer

Keberuntungan Cancer dapat berubah secara dramatis tergantung pada hari dalam seminggu. Ketika keberuntungan ada di pihak mereka, orang-orang ini akan bersemangat dan semuanya terasa sempurna. Sebaliknya, saat keberuntungan tidak berada di pihaknya, segala sesuatunya bisa berubah menjadi buruk.