Sempat Dirawat, Pelaku Jambret di Pekanbaru ini Akhirnya Meninggal Dunia

Rabu,12 Desember 2018 - 20:17:29 WIB

ils (int)

Riauaktual.com - Kisah pria inisial BZ, harusnya membuat pelaku kejahatan jera. Sempat dirawat intensif di rumah sakit Bhayangkara Polda Riau, pria yang diduga pelaku jambret ini pun meninggal dunia.

BZ dirawat di RS Bhayangkara Polda Riau, karena dihajar masa di Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Kecamatan Tampan, Selasa (11/12/2018) malam.

Beberapa saat dirawat, BZ pun menghembuskan nafas terakhirnya, Rabu (12/12/2018) dinihari sekitar pukul 1.30 WIB.

''Diduga pelaku jambret tewas, belum dapat kita pastikan. Dugaan sementara dia jambret,'' kata Kapolsek Tampan, Kompol Kariamsyah Ritonga.

Untuk memastikan perkara itu, menurut Kariamsyah, pihaknya belum dapat memastikan, sebab, Winda korbannya juga masih mengalami perawatan medis.

''Jadi yang menghentikan pelaku itu korban, keduanya terjatuh bersamaan,'' kata Kapolsek.

Korban juga kata Kapolsek, dirawat di rumah sakit Bhayangkara Polda Riau, karena mengalami sejumlah luka ditubuhnya.

''Kronologis pastinya kita belum tahu. Karena pelaku dan korban sama-sama terjatuh,'' ungkap Kariamsyah.

Informasinya, peristiwa aksi jambret terjadi ketika korban yang mengendarai sepeda motor, melintas di Jalan Nangka Ujung.

Melihat handphone korban yang ditempel di pipi dalam helm. Memicu pelaku berbuat jahat dan langsung menyambar ponselnya.

Korban pun, tak tinggal diam dan langsung mengejar orang tak dikenal tersebut sampai berhasil meraih bajunya. Sehingga, pelaku dan korban sama-sama terjatuh.

Warga sekitar yang melihat pelaku terjatuh, langsung berdatangan dan mengamuk kepada pelaku.  

Tak lama kemudian, polisi tiba dan mengevakuasi korban dan pria tersebut ke RS Bhayangkara. Kondisi korban, saat itu berdarah-darah dan tak sadarkan diri. (HA)