Ayu Ting Ting Pamer Aksesoris Antivirus Baru, Benda Di Lengan Justru Jadi Sorotan

Senin, 20 April 2020

Riauaktual.com - Sebelumnya nama Ayu Ting Ting sempat membuat heboh publik, pasca dirinya terlihat mengenakan kalung Anti Virus. Netizen yang mengomentari kalung tersebut, menuding Ayu Ting Ting meniru gaya artis lain yang lebih dahulu mengenakan kalung tersebut. Selain itu, masyarakat juga mulai mempertanyakan khasiat dari kalung antivirus.

Setelah kalung tersebut ramai diperbincangan, akhirnya seorang dokter justru menyebutkan bahwa kalung antivirus sama sekali tak memiliki manfaat untuk mencegah virus. Para ahli pun menyebutkan, bahka berita kalung dapat menjadi antivirus pun hanya hoax semata.

Namun kali ini Ayu Ting Ting justru kembali muncul dengan foto endorse, memamerkan aksesoris yang kembali dipercaya dapat mengalahkan virus. Dengan warna yang serupa, yaitu biru, Ayu Ting Ting memperlihatkan sebuah gelang dengan tulisan "Deveat The Virus".

Dengan tersenyum, Ayu Ting Ting terlihat begitu yakin saat memamerkan gelang antivirusnya tersebut. Tulisan pada gelang tersebut pun berbunyi "Kalahkan Virus", membuat netizen berspekulasi bahwa gelang tersebut sama dengan kalung antivirus sebelumnya.

Melihat penampilan Ayu yang kembali menggunakan gelang antivirus meski kalung antivirus sebelumnya terbukti hoaks, berbagai komentar pun dilayangkan kepada ibu satu orang anak ini. Tak sedikit yang mempertanyakan fungsi atau manfaat dari gelang tersebut.

"Itu fungsinya apa ?" tanya seorang netizen

"Penarik Jodoh,, hahah heheh" sambut komentar lainnya, sebagaimana dikutip dari planet.merdeka.com.

Ada pula netizen yang tak percaya dengan fungsi gelang yang dapat melawan virus, netizen tersebut menyebutkan pola pikirlah yang membuat seolah sebuah benda terlihat memiliki khasiat.

"Bukan karena gelang itu, pola pikir dan pola hidup anda secara pribadi." tutur seorang Netizen.

Bagaimana dengan kalian ? Apakah percaya gelang antivirus berkhasiat untuk tubuh ?