PSBB Berlaku, Belasan Muda Mudi di Pekanbaru Diduga Jadikan Salon Sebagai Tempat Mojok

Ahad, 19 April 2020

Riauaktual.com - Entah apa yang merasuki pikiran belasan oknum anak muda di Kota Pekanbaru ini. Mereka diduga berbuat mesum bersama saat pandemi covid-19.

Ulah tak terpuji ini terkuak saat masyarakat curiga dengan aksinya. Mereka pun melaporkan ulah oknum anak muda itu kepada Satpol PP Kota Pekanbaru.

Petugas pun menggelandang belasan anak muda dari sebuah salon di Jalan Durian, Minggu (19/4/2020). 11 muda itu langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Pekanbaru untuk didata.

"Kita langsung data dan minta keterangan dari mereka," jelas Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono kepada wartawan.

Ia juga menyebut, oknum anak muda yang terciduk sedang mojok di dalam salon itu delapan di antaranya wanita. Sedangkan lima orang lainnya adalah pria 

Agus menjelaskan bahwa 11 anak muda itu kedapatan sedang bersama di dalam salon. Ada dugaan mereka berbuat mesum di dalam salon.

Aksi para anak muda itu meresahkan masyarakat sekitar. Apalagi saat ini dalam kondisi pandemi covid-19.

Pemerintah kota juga sudah menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). "Kalau dalam kondisi ini tidak boleh berkumpul beramai-ramai," ujarnya.

Agusb menambahkan bahwa para anak muda itu tidak cuma melanggar saat PSBB. Mereka juga menganggu ketertiban umum. (Do)