Gading Marten Unggah Video Gisel dan Gempi, Netizen Nangis Lihat Pesan Ini

Sabtu, 18 April 2020

foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Sosok Gempi anak dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia memang selalu menjadi perhatian publik.

Setelah keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2019 lalu, nampaknya hubungan Gading dan Gisel pun masih cukup baik. Bahkan keduanya sempat kembali terlihat bersama, ketika menghadiri acara putrinya, Gempita Nora Marten.

 

Melihat hubungan keduanya yang masih terjalin dengan baik, tak sedikit masyarakat yang berharap agar keduanya bisa kembali membangun rumah tangga bersama. Sosok Gisel dan Gading sendiri selalu tuai pujian netizen, karena tak pernah menjelekkan satu sama lain pasca perceraian. Keduanya seolah membuktikan, bahwa perceraian bukan berarti selalu berakhir dengan permusuhan.

Baru baru ini, Gading Marten kembali membuat netizen baper dengan unggahan di laman Instagramnya. Seperti yang kita tahu, Gading memiliki hobi fotografi. Ia pun memamerkan hasil foto yang ia tangkap dan membuatnya menjadi video. Unggahan terbaru Gading yang diunggah pada Kami 16 April 2020 kemarin pun menjadi salah satu yang paling banyak disorot Netizen.

 


Bukan tanpa alasan unggahan tersebut diserbu Netizen, pasalnya Gading mengunggah sebuah kolase foto Gempi dan Gisel menjadi sebuah video. Foto foto yang dominan berwarna hitam putih tersebut, disertai dengan sebuah lagu "Get You To The Moon" yang di populerkan oleh Kina.


Tampak sejumlah potret Gempi dan Gisel yang tertawa semringah dalam video tersebut. Dalam unggahannya, Gading pun juga sempat menuliskan sebuah pesan singkat.

"GISEL.GEMPI" tulisnya pada awal caption.

"Sehat sehat terus dan always happy ya.." lanjutnya pada akhir caption.

Sontak saja begitu banyak netizen yang mewek melihat unggahan tersebut. Beberapa bahkan menyoroti lagu yang dipilih Gading, dimana lagu tersebut menunjukkan seseorang yang mencintai dan bahkan dapat bertahan karena orang yang special tersebut. Unggahan gading ini pun langsung dibanjiri dengan komentar Netizen, dan meminta keduanya kembali jika memang masih ada perasaan satu sama lain.

"Balikan aja dong please." tulis seorang Netizen.

"Ko aku mewek liat nyat semoga bisa kembali bersama. Amiiin" tutur komentar lainnya.

"Masih sayang rujuk aja pahding..." ujar Netizen menyarankan.

View this post on Instagram

GISEL.GEMPI . @gisel_la . Photoshoot #dirumahaja #stayathome . ???? Kina - Get You To the Moon ???? @gadiiingmoto . Sehat2 terus and always happy ya..

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Sumber: planet.merdeka.com