Ari Ungkap Cerita Miris, Akui Terpaksa Hanya Makan Gula Pasir Karena Ahmad Dhani

Jumat, 17 April 2020

foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Merintis sebuah karir, tentu akan berhadapan dengan berbagai rintangan. Tentu saja rintangan tersebut tidak akan mudah, namun dengan usaha yang kita kerahkan maka usaha tersebut tidak akan mengkhianati hasil. Hal ini pula lah yang dirasakan oleh musisi papan atas Indonesia, Ari Lasso.

 

Melalui akun Youtube Ari Lasso TV, ia bersama dengan Andra Junaidi pun mengungkapkan bagaimana masa masa sulit saat mereka mengejar mimpi bersama grup band Dewa 19 di Jakarta. Jika kita melihat sekarang, Dewa 19 memang menjadi grup band senior yang dihormati. Namun popularitas yang mereka dapatkan kali ini, adalah hasil kerja keras yang mereka kerahkan.

Diakui oleh Ari Lasso, bahwa ia masih bisa mengenang bagaimana susahnya merintis karir sebagai seorang musisi. Bahkan seolah baru saja terjadi kemarin, dengan lancar Ari dan Andra mengungkapkan ada kalanya ia harus memutar otak hanya untuk menghilangkan rasa lapar.

 

"Aku masih berkesan waktu kita masih di kost kostan di Kodam. " Tutur Andra mengingat masa masa tersebut.

Ungkapan Andra selanjutnya pun membuat netizen kaget. Bagaimana tidak, Andra menceritakan bagaimana ia terpaksa harus menahan lapar dengan hanya memakan gula.

"Kita nggak punya duit, kita lapar, kita makan gula." lanjut Andra.

Mendengar cerita Andra, Ari Lasso pun langsung tertawa seolah mengingat jelas pengalaman tersebut. Bahkan, Ari Lasso juga menyebut nama Ahmad Dhani, yang juga menjadi alasan mengapa mereka terpaksa memakan gula pasir.

 

"Kita nggak punya duit. Kebetulan rumahnya dikunci sama Dhani. jadi kita nggak bisa keluar. terus kita gado gula. Gula putih beneran, gula putih dicampur air panas. Asli itu beneran." ujarnya menekankan kembali.

Tentunya seluruh usaha yang dikorbankan oleh anggota Dewa-19 pun terbayarkan. Bahkan kini band Dewa19 telah menjadi salah satu band yang selalu dinantikan oleh masyarakat !

 

 

Sumber: planet.merdeka.com