Wakili ASN, Riki Rihardi Salurkan Bantuan 400 Paket Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Kamis, 16 April 2020

Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada lurah setempat untuk disalurkan kepada yang membutuhkan, Kamis (16/4) berte

Riauaktual.com - Pemerintah Daerah kabupaten Bengkalis melalui Camat Mandau Riki Rihardi turun menyalurkan bantuan sebanyak 400 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu pada, Kamis (16/4) bertempat di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Pembagian sembako yang berasal dari uluran tangan Aparatur Sipil Negara (ASN) kecamatan Mandau itu turut juga dihadiri Sekcam Mandau, Muhammad Rusydy yang secara simbolis juga ikut memberikan kepada perwakilan Lurah setempat untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu.

“Alhamdullilah, atas keikhlasan ASN kecamatan Mandau, dan kelurahan serta seluruh UPT se- kecamatan Mandau, ada sebanyak 400 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 hari ini,” ujar Riki Rihardi Kamis, (16/4) malam.

Riki Rihardi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, sehingga bantuan paket sembako ini dapat disalurkan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 ini.

“Terima kasih kepada ASN Kecamatan Mandau, Kelurahan dan seluruh UPT se-Kecamatan Mandau atas bantuan untuk paket sembakonya,” ujar Riki Rihardi lagi.

Mantan Kabag Umum Pemkab Bengkalis ini berharap bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban keluarga yang terdampak wabah Covid-19.

Diketahui, bantuan sembako ini akan di salurkan kepada masyarakat oleh lurah, kemudian data yang menerima sembako nantinya akan di serahkan kepada kantor Camat Mandau. (har)