Positif Corona, Twindy Didoain Ridwan Kamil Cepat Sembuh

Kamis, 16 April 2020

Twindy Rarasati/IG

Riauaktual.com - Seleb yang juga berprofesi sebagai dokter, Twindy Rarasati, positif corona (Covid-19). Kabar tersebut disampaikan lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (15/4).

“Saya positif Covid-19, terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk support yang melimpah. Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this one. Sehat-sehat terus teman-teman semuaaa!" tulis Twindy.

Sontak kolom komentar Twindy banjir dukungan. Rekan sesama artis, Karina Salim mendoakan Twindy.

“Semoga cepat sembuh, makasih sebagai dokter sudah berjasa. sebagai dokter yang sudah semaksimal mungkin, sudah berjasa, terima kasih," ungkap Karina.

Lalu aktor Tara Budiman, "Harapan saya buat Twindy semoga cepat sembuh, stay safe," jelasnya. Lukman Sardi pun tak ketinggalan memberi doa dan dukungan.

Pun begitu dengan Ganindra Bimo ikut menyemangati. “Twindy semangat dalam penyembuhan. God Bless You," ujar dia, sebagaimana dikutip dari detikcom.

Dukungan serupa datang dari rekan lain seperti Giring Ganesha, Tanta Ginting hingga Ayushita. 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun memberikan dukungannya. "Sehat dan sembuh dengan cepat dok. Terima kasih untuk dedikasinya," tulis Ridwan Kamil.

Diketahui, perempuan kelahiran 1 Agustus 1993 ini sejak lama menekuni dunia hiburan. Selain bermain pada sitkom The East, Twindy beberapa kali menjadi model video klip