Mike Tyson Memang Seram dan Kuat, Tapi Bisa Terkapar karena Mainan

Rabu, 15 April 2020

foto : internet

Riauaktual.com - Label Manusia Terseram di Bumi belum lepas dari sosok Mike Tyson. Meski mengaku sudah tak pernah latihan tinju lagi, Tyson tetaplah sosok mengerikan karena masa lalunya sebagai petarung terkuat  di dunia.

Banyak petarung yang begitu menghormati Tyson. Bukan cuma kalangan petinju, tapi juga petarung MMA.

Sepanjang sejarah kariernya, memang hanya beberapa petinju saja yang bisa menghajar Tyson habis-habisan. Sebut saja Douglas Buster, Evander Holyfield, Lennox Lewis, Danny Williams, dan Kevin McBride.

Tapi, ternyata tak cuma petarung tangguh saja yang bisa menghajar Tyson sampai terkapar. Gara-gara mainan, Tyson juga bisa terjengkang!

Semua bermula kala Tyson bermain hoverboard di rumahnya. Kala itu, Tyson mencoba berbagai manuver.

Diawali dengan berputar, Tyson mampu melakukannya dengan sempurna. Pria 53 tahun itu tertawa puas karena mampu melakukannya.

Tiba saatnya Tyson mengarahkan hoverboard untuk bergerak maju. Keseimbangannya terganggu, dan brak! Tyson terjengkang karena hoverboard melaju miring dan badannya sedang tak berada dalam keseimbangan prima.

Insiden Tyson jatuh diungkap oleh akun @SportBible di instagram. Sebanyak 885.141 pengguna sudah menontonnya.

Salah satu yang menonton adalah eks striker Tottenham Hotspur dan Liverpool, Robbie Keane. Dia tertawa melihat Tyson jatuh.

View this post on Instagram

Never forget the time @miketyson fell off a hoverboard ????????????

A post shared by SPORTbible (@sportbible) on

Sumber: viva.co.id