Babinsa dan Pemerintah Desa Gagas Pembuatan 1000 Masker Untuk Masyarakat

Jumat, 10 April 2020 - 12:30:17 WIB

Riauaktual.com - Danramil 14/Kepenuhan Kapten Inf Hendra P Barus beserta Babinsa Desa Kepenuhan Hilir Pelda Herlijon mengunjungi lokasi pembuatan 1000 masker untuk diberikan kepada masyarakat Desa Kepenuhan Hilir guna mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19.

Pembuatan masker ini digagas oleh Babinsa dan Kepala desa Kepenuhan Hilir Bapak Kasmijon.

"Dalam proses pembuatan masker dilakukan oleh ibuk ibuk PKK desa Kepenuhan Hilir, Rokan Hulu diharapkan bisa membantu mengatasi kelangkaan masker, dan disamping bisa menambah perekenomian keluarga," ujar kepala Desa, Kasmijon Jum'at (10/04/2020)

Sementara Kapten inf Hendra P Barus selaku Danramil 14/Kepenuhan menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik antara Babinsa dan pemerintahan desa Kepenuhan Hilir untuk mendorong Kemanunggalan TNI dan rakyat dalam bentuk Bakti TNI.

"Kita bangga denga Pelda Herlijon yang merupakan Babinsa senior yang telah lama bertugas ditengah tengah masyarakat Desa Kepenuhan Hilir dan telah mampu bersinergi dengan baik dengan aparat pemerintahan Desa Kepenuhan Hilir," ucapnya.

Disamping itu Danramil juga menyebut pembuatan 1000 masker ini pastinya bisa sedikit melegakan  kegelisahan warga yang begitu sulit saat ini mendapatkan masker.

"Tetap semangat untuk jadi penyelamat masyarakat," pungkasnya. (F3)