DIPA 2014 Provinsi Riau Sudah Diserahkan Presiden SBY

Rabu, 11 Desember 2013 - 01:40:00 WIB

Ilustrasi. FOTO: int

JAKARTA, RiauAktual.com - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) secara resmi menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2014 untuk Provinsi Riau.

DIPA ini sendiri diterima Penjabat Gubernur Riau Djohermansyah Djohan dengan didampingi Kepala Bappeda Provinsi Riau Ramli Walid dan Kabiro Ekonomi Pembangunan Burhanuddin, Setdaprov Riau di Istana Bogor, Selasa (10/12/2013).

"Tadi Penjabat Gubernur Riau Pak Djo sudah menerima DIPA 2014 dari Bapak Presiden SBY," kata Burhanudin, Kabiro Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov Riau.

Saat ditanya berapa total jumlah DIPA, Burhanuddin mengaku belum mengetahui total jumlah DIPA yang bersumber dari anggaran dari APBN 2014 untuk Provinsi Riau, dengan alasan hasilnya masih ditangan penjabat Gubernur.

"Saya belum tahu berapa totalnya, karena tadi belum sempat lihat. Tapi gambarannya menurut perkiraan Kanwil pembendaharaan provinsi Riau ada kenaikan dari tahun sebelumnya," ungkapnya.

Menurut Burhanuddin, usai penyerahan oleh Preiden RI, DIPA tahun anggaran 2014 Provini Riau selanjutnya akan diserahkan kepada semua instansi vertikal, satker daerah, kantor pusat di daerah, dan kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

"Penyerahannya rencananya akan dilakukan pekan depan oleh Penjabat Gubernur Riau," ungkapnya. (muh)