Warga Simpang Panam Deklarasi Bersama Pihak Kepolisian Guna Jaga Kamtibmas

Senin, 02 Maret 2020

Riauaktual.com - Ketua RW 19 Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan yang juga tokoh masyarakat setempat Agus Salim mengajak seluruh Warga Simpang Panam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif melalui deklarasi beberapa hari yang lalu.

Deklarasi Kamtibmas tersebut merupakan salah satu pendeklarasian masyarakat Simpang Panam untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dan bersinergi dengan Pihak Kepolisian guna menjaga situasi tetap kondusif.

"Kita mengajak seluruh warga Simpang Panam sama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif sesuai deklarasi beberapa hari yang lalu, ini guna kenyaman kita bersama," katanya, Senin (3/2/2020).

Disampaikan Agus Salim, beberapa bulan lalu sempat terjadi penolakan oleh warga terhadap bangunan yang akan dijadikan tempat hiburan malam di Jalan HR Soebrantas, Panam, yang mana persoalan ini sudah ditangani pihak berwenang.

"Dengan adanya deklarasi kamtibmas, para masyarakat harus tetap dapat menjaga situasi dalam keadaan kondusif. Dan langkah menyelesaikan persoalan dengan bijak bisa menjadi contoh buat warga Kota Pekanbaru," ujarnya. **