Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Enarotali Gelar Apel Gabungan di Kantor Bupati Paniai

Senin, 24 Februari 2020

Riauaktual.com - Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Enarotali dipimpin langsung Kapten Pas Agus Chandraca S. S. T.Han mengikuti Apel Gabungan TNI Polri dan ASN di Lapangan Apel Kantor Bupati Paniai kabupaten Paniai, Jumat (21/2) kemarin.
 
Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan TNI – Polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) diwilayah kabupaten Paniai. Pada kegiatan tersebut Bapak Meki Nawipa selaku Bupati Paniai memimpin langsung Apel Gabungan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat sangat merespon dengan sangat baik dan mendukung penuh kegiatan tersebut. Apel Gabungan TNI/Polri dan ASN Pemerintah Kab. Paniai merupakan Apel Rutin yang dilaksanakan setiap bulan pada tanggal 17.

"Alhamdullah apel ini selalu berjalan lancar, dan ini merupakan apel bulanan rutin," tutur Kapten Pas Agus Chandraca.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Paniai Bapak Oktovianus Gobai, Wakapolres Paniai Kompol Petrus Gawe Boro, Mayor Inf Untung Riyadi (Pabung Paniai), Pejabat TNI – Polri dan Pejabat ASN Kapupaten Paniai.

Dikatakan Kapten Pas Agus Chandraca, dengan rutinnya apel ini juga diharapkan bisa berbuah silaturahmi yang bisa mempererat kekompakan antar institusi.

"Semoga Hal positif yang bisa mempererat silaturahmi ini bisa terus terjaga di wilayah kita," pungkasnya. (Don)