Kembali, Dua Anggota DPRD Riau PAW Dilantik

Rabu, 04 Desember 2013 - 05:23:00 WIB

Gedung DPRD Riau. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Satu persatu terpidana kasus suap Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau, dari kalangan anggota DPRD Riau mulai diganti di DPRD Riau. Setelah sebelumnya, Tengku Muhazza diganti Nasaruddin (politisi Demokrat), kali ini Roem Zain diganti Eddy Marioza dan Syarif Hidayat diganti dengan Sesmaniar yang notabenenya sama-sama dari PPP.

Pergantian kali ini dilangsungkan dalam rapat paripurna istimewa DPRD Riau yang beragendakan Pelantikan Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Riau di Ruang Paripurna DPRD Riau, Rabu (04/12/13).

“Dengan dilantiknya dua anggota dewan yang baru, kita berharap kinerja dewan bisa meningkat dari sebelumnya,” kata Johar Firdaus, Ketua DPRD Riau usai melantik dua anggota dewan yang baru.

Kemudian, politisi Golkar ini berharap kepada dua anggota dewan yang baru saja dilantiknya, agar bisa menjalankan tugas dan fungsi pokoknya sebagai anggota dewan.

“Terutama membawa aspirasi masyarakat dari Dapilnya. Atas nama pimpinan, kami ucapkan selamat bergabung menjadi anggota DPRD Riau,” ungkapnya.

Dengan dilantiknya dua anggota DPRD Riau yang baru, maka ada empat anggota DPRD Riau terpidana suap PON XVIII Riau yang belum diganti. Keempat anggota tersebut yakni, Abu Bakar Siddik, Zulfan Heri, Adrian Ali dan Toerechan Asy'ari.

Editor: Riki
Sumber: riauterkini.com