Di Mata Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Adalah Sosok Imam dan Bapak yang Baik

Sabtu,15 Februari 2020 - 15:41:10 WIB

Aurel Hermansyah.

Riauaktual.com - Aurel Hermansyah menyebut dirinya dan Atta Halilintar bukan sepasang kekasih. Namun, dia mengakui sedang dekat.

“Enggak pacaran, dekat. Tapi enggak pacaran,” ujarnya seperti dalam tayangan channel Youtube, Gritte Agatha, Jumat (14/2/2020) malam.

Putri Anang Hermansyah ini mengatakan sejatinya dia lebih kenal dulu dengan keluarga Gen Halilintar dibanding Atta. Itu terjadi saat keluarga besar Halilintar datang ke rumah Anang dan Ashanty untuk collab Youtube.

“Atta enggak datang lagi keluar negeri, saat itu belum kenal,” lanjutnya.

Perkenalan dengan Atta diakui Aurel terjadi saat sang Youtuber sendiri mengajak keluarga Aurel collab bareng.

foto: int

Sering bertemu keduanya makin dekat. Namun, Aurel paham, tidak ada istilah pacaran dalam keluarga Halilintar. Meski begitu, dia juga tak mengatakan sedang taaruf dengan Atta. “Ya , doain aja,” tegasnya.

Diakui Aurel kedua belah pihak keluarga yang sudah saling mengenal senang dengan kedekatan mereka. Terlebih, Aurel diwanti-wanti orang tuanya agar dekat sebaiknya bersama dengan orang yang membawa hal positif.

“Bunda sama pipi ada ngasih tahu. Sudah beberapa kali ngobrol sudah tahu Atta gimana. Atta juga membawa hal positif,” jelasnya.

Ya, Atta di mata Aurel memang sosok yang baik. “Atta itu calon imam, bapak yang baik. Dia ngajari hal positif,” ungkapnya.

“Kita satu sama lain sudah saling tahu. Dia spesial. Atta bisa buat aku bangga sama dia,” pungkasnya.

Kebanggaan Aurel karena melihat Atta pekerja keras.

 

 

 

Sumber: pojoksatu.id