Bikin Merinding, Siang-siang Gerobak Sampah Dekat Ruang Jenazah Jalan Sendiri

Jumat, 14 Februari 2020

Riauaktual.com - Sebuah video rekaman CCTV di dekat ruangan jenazah di RSUD Wonosari, Yogyakarta membuat warganet heboh baru-baru ini. Pasalnya dalam rekaman tersebut sebuah gerobak sampah terlihat berjalan sendiri di siang bolong.

Pada awal cuplikan video, gerobak sampah tesebut awalnya terlihat diam. Posisinya juga berdekatan dengan ruangan jenazah. Namun tiba-tiba, gerobak sampahnya berjalan sendiri seperti ada yang mengendalikan namun tidak terlihat.

Dilansir dari akun Instagram @makassar_iinfo, peristiwa janggal itu terjadi pada Selasa (11/2/2020) kemarin, tepatnya pada siang hari di RSUD Wonosari.

Yang membuat warganet ketakutan, kenapa gerobak itu bergeraknya tidak lurus, tapi bisa belok sendiri seperti ada yang mengendalikan.

“Kenapa harus belok, kenapa gak lurus aja?” tanya akun @balabacilia.

Sebagian warganet menjelaskan kalau gerobak itu bisa bergerak sendiri karena terbawa angin. Bisa saja rodanya terputarkan oleh angin, jadi bergeraknya belok.

Berikut cuplikan videonya:

View this post on Instagram

Siang Bolong, Gerobak Sampah Ruang Jenazah RSUD Wonosari Jalan Sendiri? . . Warganet baru-baru ini dihebohkan dengan video menjanggalkan rekaman cctv di RSUD Wonosari., Selasa (11/02/2020) kemarin. . . Dalam cuplikan video yang kini viral tersebut, terdapat gerobak yang berjalan sendiri di siang hari di ruangan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) B3 RSUD Wonosari yang berdekatan dengan kamar jenazah. . Tak hanya itu saja, di video kedua terdapat pula pintu gerbang belakang RSUD Wonosari yang tadinya tertutup, terbuka dengan sendirinya.

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Sumber: rakyatku.com