Lucinta Luna Masih Sempat-sempatnya Terima Endorse, Netizen Galak

Jumat, 14 Februari 2020

Riauaktual.com - Akun instagram Lucinta Luna banjir komentar pedas dari netizen. Meski saat ini Lucinta Luna tengah terjerat kasus hukum terkait narkoba, namun rupanya endorse tetap jalan terus. Hal itu terlihat dari akun instagramnya. Kontan hal tersebut memancing komentar nyinyir dari netizen.

Postingan terakhir yang dilakukan sang admin di instagram resmi Lucinta Luna menuai banyak komentar. Dalam postingan di instagramnya, tampak tengah mempromosikan produk peninggi badan. Meski ada beberapa netizen yang membela, namun sebagian besar komentar bernada sindiran dan hujatan. 

"Yaellah, ownernya lagi ditangkap polisi masih sempet-sempetnya endorse," komentar akun instagram @nha_tatto. "Masih sempat aja endors ya sambil cari duit. Semangat Lucinta Luna," tulis akun instagram @rechalm.

Tak kalah pedas komentar dari akun @tere_sinaga. Bahkan juga dengan mengetag akun resmi @divisihumaspolri. "Orang gila kena kasus narkoba malah rame posting dan masih eksis narsis di ignya ketawa-ketawa joget. @divisihumaspolri orang ini tolong ditangkap dan dikasih hukuman berat. Selain transgender juga suka bikin onar. Jangan dimanjain orang gak tahu diri dan biar jera. Biar taubat dan kapok."

View this post on Instagram

#POSTBYADMIN . . INFO TERBARU . Kelebihan Lucinta Luna adalah Lucinta punya Tinggi Badan yang ideal yg sudah pasti lebih mudah diterima dalam karir dan pekerjaan idaman. . Tag temen u yg kalah tinggi sama Lucinta Luna! . Mau meninggikan badan dalam hitungan minggu ? Tanpa efek samping dan ketergantungan ? Yuk langsung konsumsi Paket SUPER GROW UP dari @info_tinggibadan . Keunggulan Paket Peninggi @info_tinggibadan .???? Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami .???? Memadatkan Tulang dan Merangsang Pertumbuhan Tulang .???? Terbuat dari Kalsium Organik dengan Penyerapan Terbaik di Dunia .???? Mengandung Multivitamin Zinc, Vitamin D dan Berbagai Nutrisi untuk membantu Pertumbuhan .???? Aman Tanpa Efek Samping (MUI,BPOM,GMP) .????Bisa dikonsumsi dari usia 12 - 35 Tahun untuk Menambahkan Tinggi Badan .????Sudah ada 3780++ Customer kami yg membuktikan Paket Super Grow Up .????Sudah direkomendasikan Artis dan Public Figure Indonesia. . . Langsung follow aja Instagramnya @info_tinggibadan dan ada GIVEAWAY khusus FREE Paket SUPER GROW UP khusus followers @info_tinggibadan . DISKON 50% hub WA : 082370242454 pake kode promo "PROMOLUCINTALUNA". . Tag temen u yg kalah tinggi dibanding lucinta luna disini ????

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

Sumber: viva.co.id