Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang

Jumat, 03 Januari 2020

Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose 'Hot' Pinggir Kolam Renang

Riauaktual.com - Pamela Safitri kembali berbikini. Dia memajang foto-foto berbikininya di akun Instagramnya. Sontak foto-foto seksinya itu memancing komentar nakal para netter.

Dia berpose selonjoran di tepi kolam renang. Wajahnya menantang para netter. Dia seperti santai, tak takut jika dibully netter.

Meski demikian, label seksi masih berada di badan personel Duo Serigala ini. Dalam foto Pamela memakai bikini berwarna orange. Begini para komentar netter:

Indahnya pemandangan," tulis netter.

Seksi bnget kamu mbak pamela???," tulis netter.

Semok dan montok, dua kata yang selalu dikirimkan warganet kepada biduan seksi Pamela Safitri. Di akun Instagramnya, selalu warganet memuji dengan kata-kata demikian.

Personel Duo Serigala itu sepertinya tak peduli dengan segala komentar negatif netizen. Buktinya, meski kerap dihujat karena tampil.
Pamela Safitri tampil berani memakai bikini two pieces saat liburan beberapa waktu lalu. Dia menggoda banyak warganet saat itu.Sontak semua pemberitaan nyaris memberitakan dirinya. Ehmm.. makin makin saja Pamela Safitri.

Semok banget montok ??," ucap salah satu warganet.

Mba Pamela semakin semok saja,"tulis warganet.

Montok banget mba," tulis warganet.

Pamela adalah salah satu personel Duo Serigala yang kerap menebar sensasi lewat foto-foto dan videonya. Pakaian yang dikenakannya selalu mengundang pro dan kontra.

Seksi, ya Pamela selalu menonjolkan hal tersebut. Sontak, warganet dibuat takjub dan terpesona.

Salah satu video bikin geger sebelumnya. Pamela Safitri bersama rekannya Bebby Fey sukses manggung di sebuah acara di Kota Jayapura, Papua. , Dalam video durasi singkat, Pamela berbusana seksi, Pamela Safitri memberikan aksi panggung terbaiknya di atas panggung. Dia sukses malam itu.

Bokong Pamela Safitri, berkali-kali bergoyang diarahkan ke mata ratusan penonton yang hadir malam itu di Blue Angels Club. Pamela ditepoki penonton.

View this post on Instagram

floating breakfast @royalgardenvillasbali

A post shared by Pamelasafitri (@pamelaaasafitriduoserigala) on

Sumber: jagodangdut.com