Diumumkan Jadi Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Pamer Foto Mesra

Jumat, 03 Januari 2020

Bibi Ardiansyah (foto : @bibliss)

Riauaktual.com - Setelah menjadi suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah mulai berani mengumbar kemesraan. Melalui unggahan Instagram, Bibi menunjukkan foto tengah mesra dengan Vanessa Angel.

Pada foto itu, Vanessa Angel terlihat sedang mencium pipi Bibi Ardiansyah. " How happy is the blameless vestal’s lot. The world forgetting, by the world forgot," tulis Bibi Ardiansyah pada unggahan tersebut.

Melihat Bibi dan Vanessa yang mulai berani tampil mesra, banyak warganet yang memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini.

Mereka mendoakan agar Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel hidup bahagia sebagai suami istri. Ada pula warganet yang memberikan pujian kepada Bibi karena selalu setia kepada Vanessa Angel dalam kondisi apapun.

 Vanessa Angel

" Alhamdulilah....smg sgra dpt momongan kakak," tulis akun @march_ta_cute.

" Jujur aku terharu sama bibi, dr vanesa kena kasus smpai bbas dy ttap berada disampingnya tanpa alasaan apapun, true love," tulis akun @deeraoutfit__.

" Semoga jodohnya panjang dan sampai akhirat kelak. Aamiin," tulis akun @kori_lovita_dewi.

Pernikahan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel memang membuat banyak orang terkejut. Sebelumnya Vanessa memang tak mengumumkan pernikahannya.

Selain itu, Vanessa Angel juga menutup rapat identitas sang suami. Namun akhirnya Vanessa Angel menunjukkan bahwa sang suami adalah Bibi Ardiansyah.

 

Vanessa Angel Akhirnya Ungkap Suaminya, Ini Dia Sosoknya

 

Vanessa Angel akhirnya menunjukkan wajah sang suami melalui unggahan foto di Instagram. Selama ini sosok suami Vanessa memang memancing rasa penasaran karena idetitasnya terus disembunyikan.

Dalam foto itu, Vanessa terlihat bersama sang suami. Wanita 28 tahun itu terlihat cantik mengenakan gaun hitam, senada dengan sang suami. Mereka saling memandang dan bergandengan tangan.

Lelaki yang menjadi suami Vanessa itu tak lain adalah Bibi Ardiansyah, bukan Ichsan Munthe sebagaimana ramai disebut di media sosial.

  Vanessa Angel

"  Sah! Alhamdulillah kedua orang tua kami sudah mensahkan pernikahan kami, terima kasih mas Bibi udah sabar dan terus perjuangin aku mas," tulis Vanessa Angel, dikutip dari akun Instagramnya, Senin 30 Desember 2019.

" Sabar memang mudah diucapkan, tapi susah untuk dijalankan. Muah love you," imbuhnya.

Sontak unggahan pemain sinetron Cinta Intan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang lega Vanesssa akhirnya menunjukkan sosok suaminua.

" Puji Tuhannnn! Happy for both of u @vanessaangelofficial @bibliss,' tulis akun @fiabunova.

" Yeay akhirnya ya diumumin juga,' kata akun @desiapuspa.

" Bahagia terus ya ka vanes& ka bibi , semoga cpt dpt momongan ya ka , makin lancar terus rezeky nya,"  tulis akun @nengraisya25.

Sadar Dijahili, Vanessa Angel Tetap Turuti Permintaan Suami

Vanessa Angel menjadi korban keisengan dari sang suami. Wanita berusia 28 tahun itu diminta menggerakan badannya sesuai perintah tangan suami diiringi dengan lantunan musik.

Saat melakukan aksinya, Vanessa mengenakan tanktop berwarna hitam dan celana tidur sepaha. Vanessa asyik meliuk-liuk tubuhnya dengan lantunan musik yang diputar dari sebuah aplikasi.

" Di kerjain suami... Aku mah nurut anaknya #tiktok,"  tulis Vanessa Angel dikutip Dream, Jumat 27 Desember 2019.

Video yang diunggah Wanita bernama asli Vanesza Adzania ini langsung menjadi perbincangan warganet. Selain menganggap video itu lucu, warganet juga memuji Vanessa karena menurut pada suaminya.

   Vanessa Angel

" HHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHA ini kocak sihhh,"  tulis akun @westnydj.

" isteri yang baik memang harus nurut suami,"  tulis akun @weky_40.

" Sem

Ichsan Munthe Blak-blakan, Ini Suami Vanessa Angel yang Sesungguhnya

Pernikahan Vanessa Angel masih menjadi misteri. Selain ada tidaknya pernikahan tersebut, wanita yang baru merayakan ulang tahun pada 21 Desember itu menyimpan rapat identitas pria yang telah meluluhkan hatinya tersebut. 

Sedikit fakta terungkap saat INchsan Munthe, pria yang digadang-gadang sebagai suami Vanessa angkat bicara. Dia memastikan jika pria yang wajahnya sengaja disembunyikan Vanessa di unggahan itu bukan dirinya.

" Tidak benar, saya itu kawan lamanya Vanessa," ujar Ichsan saat dihubungi, Jumat, 20 Desember 2019.

Ichsan mengungkapkan pria yang telah menjadi suami Vanessa adalah seseorang dengan inisial F. Namun seperti Vanessa, Ichsan hanya berani menyebutkan inisial pasangan sahabatanya tersebut.

" Suaminya itu F," ungkap Ichsan.

Dia hanya memberikan sedikit petunjuk jika pria berinisial F ini adalah seorang pengusaha kaya raya.

" Pengusaha dan usahanya banyak dari garmen, kontruksi," tutur Ichsan.

 

 

Sumber: Dream.co.id