Raih Tipikor Terbaik II Se- Riau, Kejaksaan Negeri Bengkalis Gelar Doa Bersama 

Rabu, 18 Desember 2019

Kepala Seksi Pidana Khusus Agung Irawan saat menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu

Riauaktual.com- Kejaksaan Negeri Bengkalis menggelar doa bersama dan syukuran atas raihan prestasi peringkat terbaik I dan terbaik 2 dalam penanganan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) kategori Eksaminasi umum berkas perkara se- Provinsi Riau, Rabu (18/12/2029) siang di Musholla Kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis. 

Acara yang digelar turut mengundang Ustadz Tengku Iskandar juga memberikan tausiyah kepada puluhan jajaran Kejaksaan Negeri Bengkalis langsung dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti beserta Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Agung Irawan. 

Selain itu juga memberikan santunan berupa bantuan ke anak yatim atau piatu. 

Dalam kesempatan itu Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti mengatakan khususnya pidana khusus agar menjaga prestasi yang telah diraih untuk tahun akan datang, tentunya keberhasilan ini tidak terlepas dari seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Bengkalis. 

Selain itu kegiatan doa bersama serta mengundang anak yatim piatu ini untuk dijadikan agenda setiap bulanya. 

"Kegiatan ini, jika perlu diagendakan setiap bulannya. Karena kita sebagai manusia agar tetap berbagi kepada sesama manusia, sangat dicintai Allah SWT," ungkap Kajari. 

Usai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sholat berjamaah di Musholla Kejaksaan Negeri Bengkalis, di ikuti seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Bengkalis beserta anak yatim piatu dan makan siang bersama. 


Sebelumnya Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis meraih peringkat terbaik 1 dalam kategori Eksaminasi umum berkas perkara dan terbaik 2 dalam penanganan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) se Provinsi Riau.

“Alhamdulilah hasil Rakerda diputuskan bidang Pidsus Kejari Bengkalis mendapatkan penghargaan dari pimpinan, untuk terbaik 1 pada kategori hasil eksaminasi se kejati Riau dan terbaik 2 kategori penanganan tindak pidana korupsi (Tipikor) hasil kinerja se kejati Riau, terima kasih atas dukungan semua pihak,” ungkap Kepala Kejari Bengkalis melalui Kasi Pidsus Agung Irawan, SH.MH. 

Sementara untuk penanganan Tipikor Kejari Pekanbaru meraih terbaik 1, seperti yang disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Uung Abdul Syakur SH MH usai Rapat Kerja Daerah (Rakerda), terkait tindak lanjut dari Penyampaian Hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kejaksaan RI 2019 yang digelar pada pekan lalu di Kejaksaan Agung.(har)