Baru Main, Kakek Digerebek Bareng Wanita Muda di Gubuk Derita

Sabtu, 14 Desember 2019

Dua wanita yang ikut diamankan bersama kakek KR.

Riauaktual.com - Seorang kakek berinisial KR diamankan di tempat prostitusi. Pria berusia 71 tahun itu hendak berhubungan badan dengan wanita muda.

Kakek KR kepergok bersama wanita muda berinisial DM (25) di lokasi prostitusi yang oleh warga setempat disebut "Gubuk Derita". Lokasinya berada di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

"Kita ambil saja uangku Pak, tapi tolong lepaskan saya. Tidak usah saya dibawa ke kantor ke polisi," kata KR saat digerebek oleh jajaran kepolisian Polsek Wonomulyo.

Kepada polisi, KR mengaku baru pertama kali ke lokasi prostitusi tersebut. Menurutnya, sudah tiga tahun dia tidak melakukan hubungan intim karena istrinya mengalami gangguan jiwa. 

Dia juga membantah berbuat mesum dengan seorang wanita muda yang bersamanya di dalam kamar yang dibayarnya Rp 130 ribu itu.

"Kami belum melakukan apa-apa Pak, baru mau main," ujarnya dilansir Kumparan.

Dalam razia itu, selain KR polisi juga mengamankan seorang PSK berinisial DM (25) dan NR (40) yang diketahui sebagai muncikari dan penyedia kamar prostitusi. Ketiganya dibawa ke Mapolsek Wonomulyo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Kanit Binmas Polsek Wonomulyo, Iptu Soewarno, mengatakan razia tersebut dalam rangka operasi cipta kondisi menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru. 

Menurutnya, lokasi prostitusi itu sudah beberapa kali dibongkar oleh Satpol PP Polman, namun masih juga beroperasi. "Sudah beberapa kali dibongkar, namun masih saja tetap beroperasi," tandasnya.