Lima Negara Terbaik bagi Pensiunan Mencari Tempat Tinggal

Ahad, 16 September 2018

Photo : U-Report. Negara Indah untuk Pensiunan

Riauaktual.com - Pensiun merupakan sebuah istilah dan sebutan bagi siapa saja yang sudah tidak bekerja, namun tetap mendapatkan gaji bulanan. Dalam hal ini seorang pekerja seperti pegawai negeri sipil yang sudah menghabiskan masa hidupnya untuk bekerja akan mendapatkan dana pensiunan di masa tuanya. Dikatakan orang yang sudah berusia 60 tahun ke atas tidak direkomendasikan lagi untuk bekerja.

Masa pensiun seharusnya diisi dengan masa-masa yang indah masa yang nikmat dengan segala kegiatan yang bermanfaat. Tidak ada perasaan gelisah karena harus bekerja, sebab pada masa pensiun uang tetap mengalir setiap bulannya. Memang tak sebesar gaji bulanan ketika masih kuat bekerja, namun gaji pensiunan cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup di masa tua.

Namun, untuk menikmati masa pensiun yang indah tentunya Anda harus bisa memilih dan memilah apa saja yang dibutuhkan setelah pensiun. Jika pun uang pensiunan Anda tidak cukup untuk memenuhi semua kebutuhan, jalan terbaik adalah dengan memilih negara mana yang terbaik untuk dijadikan tempat tinggal bagi pensiunan. Seperti beberapa negara berikut ini.

Baca Selengkapnya ...