Umi Pipik Diisukan Melahirkan, Eddies Adelia Angkat Bicara

Rabu, 13 Juni 2018

Foto: okezone.com

Riauaktual.com - Beberapa waktu lalu, isu mengenai Pipik Dian Irawati atau yang kerap disapa Umi Pipik melahirkan sempat dibahas di salah satu acara stasiun televisi swasta.

Kejadian tersebut bermula ketika Nikita Mirzani, yakni salah satu pembawa acara melontarkan pertanyaan mengenai isu tersebut kepada Eddies Adelia yang menjadi bintang tamu saat itu.

“Pipik sudah lahiran lagi kan? Benar enggak?,” tanya Nikita Mirzani kepada Eddies Adelia.

Mendengar pertanyaan dari wanita 32 tahun tersebut membuat Eddies Adelia yang merupakan salah satu sahabat dari Umi Pipik terdiam serta memilih untuk tidak mengomentari mengenai isu itu.

“No comment,” pungkas Eddies Adelia.

Pasca meninggalnya Ustadz Jefri Al Buchori atau yang kerap disapa Uje beberapa tahun lalu, Umi Pipik belum menikah kembali. Namun simpang siur mengenai hubungannya dangan Sunu sangat santer terdengar.

Bahkan, Umi Pipik kerap dikabarkan telah menikah secara siri dengan Sunu yang sampai saat ini masih memiliki istri. Tak hanya itu, Umi Pipik juga diisukan telah mempunyai anak dari pernikahan sirinya dengan Sunu.

Namun lagi-lagi, keduanya belum ada yang mengklarifikasi mengenai isu yang beredar tersebut. Sejak kepergian Uje, Umi Pipik menghilang dari dunia hiburan dan fokus kepada dunia dakwahnya. (Wan)

 

Sumber: Okezone.com