Marcelo Geram Ronaldo Terus Halangi Kedatangan Neymar

Jumat, 08 Juni 2018

Marcelo Vieira dan Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP)

Riauaktual.com - Bek Real Madrid, Marcelo Vieira, melontarkan kritik pedas kepada rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Hal ini diutarakan Marcelo karena Ronaldo dinilai terus menghalangi langkah Madrid untuk mendatangkan Neymar.

Menurut Marcelo, Ronaldo tak seharusnya melakukan hal tersebut. Sebab, pemain berjuluk CR7 itu hanyalah seorang pemain di Los Blancos –julukan Madrid. Dengan begitu, ia tidak memiliki wewenang untuk mengatur pemain yang bakal didatangkan atau dijual Madrid.

Lagi, Cristiano Ronaldo Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan

(Cristiano Ronaldo. Foto: Reuters)

Marcelo sendiri sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan Ronaldo. Sebab, menurutnya, langkah yang dilakukan Madrid semata-mata hanya untuk membuat tim menjadi lebih kuat lagi pada musim depan.

Karena itu, Marcelo berharap Ronaldo mau mengubah tindakannya tersebut. Hal ini harus dilakukan agar transfer Neymar bisa segera diselesaikan Madrid dalam waktu dekat dan Ronaldo pun bisa tetap memperkuat tim pada musim depan.

Neymar Mulai Terlihat Berlatih Jelang Piala Dunia 2018

(Neymar. Foto: Reuters)

“Cristiano (Ronaldo) bukan pemilik Real Madrid. Jadi, jika presiden ingin menandatangani seseorang, dia dapat dengan bebas melakukannya. Jika Cristiano (Ronaldo) tetap, apakah itu berarti Neymar tidak bisa datang? Kami semua ingin Ronaldo tinggal dan Neymar memiliki pintu yang terbuka lebar,” ujar Marcelo, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (8/6/2018).

"Madrid harus selalu mencari pemain terbaik dan saya pikir Neymar akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti,” tukas pemain berpaspor Brasil tersebut. (Wan)

 

Sumber: Okezone.com