Daihatsu Pilih Bersabar Untuk Hadirkan Xenia Baru ?

Ahad, 18 Maret 2018

GridOto. Daihatsu masih bungkam soal pengganti Xenia

Riauaktual.com - Mitsubishi Xpander produk baru yang bisa mengobrak-abrik pasar Low MPV Tanah Air. Terbukti dengan kalahnya juara sebelumnya yang dipegang oleh duet kembar Avanza-Xenia.

Nah, pertanyaan yang berkembang dimasyarakat kapan Daihatsu akan hadirkan Xenia generasi teranyar agar bisa bersaing dengan Xpander? Ameli Tjandra, Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM) menanggapi hal itu dengan katakan belum terfikirkan akan buat desain ubahan seperti apa.

“Belum ada, yang pasti dilihat dari jadwalnya, ada yang refreshment ada yang full model change, belum bisa sekarang belum ditentukan,” tutur Amelia Tjandra.

Langkah ini diambil Daihatsu sebagai cara aman, pasalnya jika merangsek masuk sekarang ini, jika produknya bisa bersaing kalau tidak akan rugi. Pasalnya popularitas Xpander saat ini tengah melejit.

“Namanya takut wajar namanya kompetisi, yang bisa kami lakukan adalah mengeluarkan Terios, kami maksimalkan itu,” lanjutnya.

Pihak Daihatsu mungkin akan gunakan trik strategi grafik penjualan Xpander mulai menurun, baru akan masuk dengan hadirkan produk baru atau penyegaran ke LMPV Xenianya.

 

Sumber : otomania.gridoto.com