Ini Dia Agenda Kerja Askot PSSI Pekanbaru 2017-2022

Jumat, 02 Maret 2018

Ketua Askot PSSI Pekanbaru Edwar Riansyah bersama Waketum Roni Saputra SH dan para Exco PSSI Pekanbaru saat rapat pematangan pelantikan dan kursus lis

Riauaktual.com - Asosiasi Kota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia ( Askot PSSI) Pekanbaru periode 2017- 2022 yang dinakhodai Edwar Riansyah SE MM sudah menerima SK dari Asprov PSSI Riau 16 Desember 2017 lalu.

Walaupun belum dilantik dan dikukuhkan, jajaran pengurus Askot PSSI Kota yang berisi anak-anak muda kreatif di bidang sepakbola ini sudah menyusun agenda  kerja.Secara garis besar ada 6 program kerja yang bakal digeber.

"Meski belum dikukuhkan, kami sudah menyiapkan agenda kerja tahun ini. Insya Allah Senin (5/3) kami akan menggelar kursus kepelatihan,"  kata Ketua Askot PSSI Pekanbaru Edwar Riansyah SE MM didampingi Waketum dan para Exco Askot PSSI Pekanbaru periode 2017-2022.

Terkait pelantikan, kata Edu, pihaknya sudah melakukan kordinasi dengan pihak Asprov PSSI Riau.Namun karena beberapa hal. pelantikan tertunda.

"Pelantikan memang mengalami penundaan.Namun begitu agar kepengurusan solid sebelum kongres Asprov PSSI Riau kami akan melakukan silaturahmi antar pengurus," jelasnya.(yaq)

 


Ini Dia Program kerja Askot PSSI Pekanbaru tahun 2018

1.Kursus Lisensi D Nasional 5-10 Maret 

2. Kompetisi Divisi Utama
 Akan diikuti oleh 10 tim dengan format liga setengah kompetisi, dan akan bertanding setiap pekan

Kegiatan ini direncanakn kickoff minggu ke empat bulan maret 2018

3. Kompetisi Divisi 1 yg akan diikuti oleh klub , direncanakan akan digelar  bulan  Juli/Agustus 2018.

4. Liga u17/u15/u13/u10 yang melibatkan sekolah sepak bola.Kegiatan ini akan bersinergindengan Asosiasi Sekolah Sepak Bola.
 
5. Futsal di bulan oktober 2018

6. Kegiatan yang bersifat turnamen seperti piala gubernur, piala walikota dll.