Durhaka! Gara-gara Sabu, Perempuan Ini Tega Siksa Ibu Kandungnya

Kamis, 14 Desember 2017

(foto : pojoksatu.id)

Riauaktual.com - Desi Febriani (35) benar-benar anak yang durhaka dan sudah menjadi budak narkoba. Sebab, dia tega menyiksa ibu kandungnya sendiri bernama Imelda (51) hanya karena tak diberi uang untuk membeli narkotika.

Lantaran tak tahan terus disiksa, Imelda melaporkan Desi ke Polsek Percut Seituan. Setibanya di kantor polisi, ibu satu anak ini berkilah kalau ia tidak pernah menyiksa ibu kandungnya sendiri.

“Aku enggak pernah memukuli mamak ku. Apalagi, mamak ku itu sudah kena stroke,” aku Desi saat diinterogasi polisi, Kamis (14/17/2017).

Sang ibu yang duduk di depan Desi langsung membantah pernyataan itu. Dia mengaku sering dianiaya anak kandungnya yang sudah tergila-gila dengan sabu-sabu.

Semenjak sering mengisap barang haram tersebut, dia merasa kalau anaknya jadi ringan tangan.

“Tanganku dipelintirnya, mana mau mengaku dia kalau di kantor polisi ini. Dia minta uang buat beli narkoba, tapi karena enggak saya kasih uang makanya saya dipukulinya,” ucap Imelda.

Takut kejadian seperti ini terulang lagi, Imelda kemudian meminta perlindungan kepada kepolisian.

Salah satu petugas lantas meminta Desi untuk angkat kaki dari rumah ibunya apabila mengulangi perbuatan seperti ini lagi.

“Gini aja, kita buat surat pernyataan. Jika kau (Desi) mengulangi lagi, kau bersedia keluar dari rumah mamakmu ya,” ujar salah satu petugas di Polsek Percut Seituan.

Mendengar pernyataan itu, Desi pun menyetujuinya. Jika mengulanginya lagi ia bersedia keluar dari rumah ibunya.

“Iya pak saya mau dia (Desi) keluar dari rumah saya. Saya udah enggak tahan disiksanya terus. Anaknya pun yang berusia 7 tahun juga sering disiksanya. Ya itulah gara-gara pengaruh narkoba itu,” ucap Imelda.

 

Sumber : pojoksatu.id