Gardu Probowo Bakti Sosial Bersama Masyarakat Rumbai Pesisir

Senin, 04 Maret 2013

Pengurus Gardu Probowo foto bersama masyarakat tempatan. FOTO: Realise

RIAU (RA) - Rombongan dari Gerakan Rakyat Dukung Probowo (Gardu) Probowo Provinsi Riau kemarin Ahad(03/03/2013) mengadakan bakti sosial bersama puluhan masyarakat Rumbai Pesisir. Dalam bakti sosial ini juga dihadiri oleh Ketua Penasehat Gardu Probowo, Suro Abadi.
 
Bakti sosial ini diadakan di dua lokasi, lokasi Pertama di RW 12 dan lokasi kedua di RW.2, kedua RW ini memprioritaskan masalah jalan, sehingga kedepannya tidak ada lagi jalan-jalan yang rusak dan berlobang.

“Kegiatan ini adalah bentuk bakti sosial kita, gerakan rakyat dukung Probowo (Gardu) dalam bermasyakarat. Kedepannya bagaimana keadaan jalan-jalan di rumbai pesisir ini menjadi lebih baik” kata Suro, saat di wawancarai oleh kontributor RiauAktual.com di sela-sela bakti sosial.
 
Lebih lanjut ditambahkan oleh ketua DPD Gardu Probowo Irwansyah mengatakan, bakti sosial yang dilakukan oleh Gardu Probowo untuk bermasyarakat dan menjalin hubungan kekeluargaan. Disamping itu juga gardu probowo memberi sumbangan dalam bakti ini.
 
“Dalam bakti sosial ini kita juga memberikan tanah timbun di RW 12 sebanyak 20 truk ditambah dengan 10 sak semen, pasir dan krikil satu truk. Sedangkan RW 2, 15 truk tanah timbun” kata Irwansyah.
 
Suharta selaku pemuka masyarakat tempatan menyambut baik kedatangan dari rombongan gardu probowo ini, pasalnya tempat ini sangat butuh dengan kedatangan orang-orang seperti gerakan-grakan ini.

“kami selaku masyarakat tempatan sangat menyambut baik dengan kedatangan dari rombongan gardu probowo ini, apalagi jalan-jalan di tempat kami ini sangat memerlukan bantuan agar lebih baik” terang Pemuka tempatan.

Realise
Editor: Riki