Leher Pembantu Digorok Rampok, Mobil Freed Majikan Dilarikan

Jumat, 01 Maret 2013

ilustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Salah seorang pembantu rumah tangga Sri (50) di rumah majikannya, Jalan Merpati Kecamatan Tenayan Raya, tadi pagi Jum'at (01/03/2013) sekitar pukul 09.00 WIB ditemukan bersimbh darah dengan kondisi leher mengalami luka robek yang cukup serius di kamarnya. Korban pertama kali ditemukan oleh majikannya Anita yang baru saja kembali dari menjemput anaknya dari sekolah. Korban pun yang diketahui masih bernafas langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Pekanbaru.

Dari informasi yang dirangkum reporter RiauAktual.com di tempat kejadian peristiwa, diketahui bahwa kejadian sadis tersebut berawal ketika majikan korban pergi menjemput anaknya dari sekolah. Ketika saksi yakni majikan korban kembali lagi ke rumah, ia tidak melihat pembantunya lagi, demikian mobil Freed dengan nomor polisi BM 1375 JE yang diparkirkan di halaman juga hilang. Setelah dicari-cari ke seluruh ruangan, ternyata korban ditemukan di dalam kamarnya dalam kondisi bermandikan darah segar, dibantu para tetangga, korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Mendapat laporan adanya dugaan tindak perampokan yang memakan korban, Jajaran Sat Reskrim Polresta Pekanbaru dan Polsekta Tenayan Raya pagi itu langsung turun ke TKP. Dari hasil penyelidikan sementara, petugas menduga bahwa pelaku lebih dari satu orang dalam aksi pencurian dengan kekerasan (curas).

"Hingga saat ini, pelaku masih dalam lidik dan korban belum dapat dimintai keterangan guna penyelidikan dan pengembangan selanjutnya," ungkap Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs R Adang Ginanjar S MM melalui Kasat Reskrim Kompol Arief Fajar Satria SH SIk.

Laporan: AT
Editor: Riki